Brilio.net - Podcast Denny Sumargo kini telah aktif kembali setelah memutuskan vakum beberapa waktu yang lalu usai kepergian mendiang putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Pada awal kesempatannya, Denny Sumargo atau yang akrab disapa Densu itu menghadirkan Marshanda sebagai bintang tamu di podcastnya yang diunggah pada Rabu (15/6) di channel YouTube Curhat Bang DennySumargo.

Saat menjadi bintang tamu di podcast Densu, Marshanda menceritakan kondisinya saat ini yang sedang mengidap penyakit tumor payudara. Diketahui, pemeriksaan kesehatan yang dilakukan oleh Marshanda ini dilakukan di Singapura.

"Daging tumbuh di payudara, itu aku langsung cek dong. Aku pikir itu hormonal atau apalah. Lalu aku melakukan tes USG itu bulan Desember 2021. Dan di situ dibilang ada dua dan lebih sebenarnya. Dua tumor yang satu ukurannya 1 cm dan 2,4 cm, yang lain nggak kelihatan karena menyebar dan kecil-kecil," Marshanda, dikutip brilio.net dari channel YouTube Curhat Bang DennySumargo, Kamis (16/6).

Selama mengidap tumor payudara, Marshanda melakukan pemeriksaan 6 bulan sekali. Pada pemeriksaan kedua, tumor yang ada di dalam tubuh Marshanda bertumbuh besar. Walaupun kondisi kesehatan Marshanda menurun, ia tetap berpikir positif dan dia meyakinkan dirinya bahwa ia bisa sembuh dari kanker.

Penjelasan yang diungkapkan oleh Marshanda mendapatkan respons dari Densu dengan membahas sebuah video viral miliknya. Dalam video yang diungkapkan oleh Densu, Marshanda terlihat seperti orang yang sedang depresi.

"Bukan karena depresi sih, itu karena sedih lah," jelas Marshanda.