Brilio.net - Memiliki wajah yang bersih, putih, dan mulus merupakan dambaan setiap orang. Kondisi kulit tersebut juga didambakan oleh aktris cantik Marsha Aruan. Paras ayu dan wajahnya yang putih bersih merupakan modal utama menjadi seorang publik figur.

Meskipun mengaku kerap mengalami masalah pada kulit wajah, namun kekasih El Rumi ini rajin melakukan perawatan pada wajah.

"Sebenernya kulit aku cenderung normal, tapi sering berminyak di bagian T zone. Paling parah masalah kulit aku itu mengalami breakout," katanya saat ditemui media baru-baru ini.

Menurut Marsha, hal paling penting dalam merawat kulit adalah bagaimana cara membersihkan kulit wajah setelah seharian beraktivitas.

"Bersihin muka menurut aku halus rajin, mau kulit bersih dan cerah dimulai dari cleansing. Yang pastinya harus rajin dan bersih karena kalau enggak akan timbul jerawat," tambahnya.

Loading...

Marsha pun memiliki tahapan dalam membersihkan wajah, mula-mula ia menggunakan micellar water kemudian menggunakan sabun cuci muka. Setelah itu ia menggunakan tonner dan serum.

"Aku selalu pakai serum tapi tergantung dari kebutuhan kulitku, dan terakhir pakai moisturizer," tutupnya.

RECOMMENDED BY EDITOR