Brilio.net - Kabar duka masih menyelimuti pasangan Marissa Nasution dan Benedikt Brueggemann. Usai operasi pengangkatan salah satu janin kembarnya, Marissa Nasution mencoba bangkit dan kembali ke aktivitas semula. Tapi miris, kabar duka tersebut justru ditanggapi hal berbeda oleh salah satu warganet.

Wanita 32 tahun ini mendapat pesan langsung (direct message) melalui akun Instagramnya. Pesan dari akun bernama @inggid29 berisi komentar tak pantas yang menyebutkan janin yang dikandung Marissa terkena karma dari pekerjaan Marissa sebagai host infotainment.

marissa dibully © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@lamiscorner

"Yg suka nyinyir akhirnya kena karma juga. Lg hamil juga kan, ehh si baby kena karma juga akibat ibunya. Mungkin itu doa dari orag2 yg setiap hari kamu nyinyirin dulu #miris," komentar dari akun @inggid29 yang discreen capture oleh Marissa.

Loading...

Tak hanya pesan DM saja yang Marissa Nasution tangkap. Mantan kekasih dari Daniel Mananta ini juga membidik profil Instagram milik Inggrid29. Dalam sekejap, akun tersebut jadi sorotan. Marissa mempersilakan warganet untuk meneror akun tersebut. Tak berselang lama, akun @inggrid29 ini pun telah dihapus oleh pemiliknya.

marissa dibully © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@marissaln

"Dan dalam bbrp jam juga sudah selesai kan, the bully deleted her profile. Mungkin karena malu kalau tiba2 jadi point of attention banyak orang. I'm deleting all the instastories now, she's been famous for an hour cukuplah. Dear Inggit Wahyuni beserta keluarga, ex @Inggid29 jangan lupa aku sudah screenshot NAMA + ALAMAT + NR HP KAMU. Sekian bye," curhat Marissa lewat Instagram Story-nya, seperti dikutip brilio.net, Sabtu (17/2).

marissa dibully © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@marissaln

Marissa merasa puas telah bertindak tegas terkait komentar hater yang menyerang dirinya. Selain itu pemain film Get Married 2 ini juga mengungkapkan bahwa dirinya sudah kembali menjalani aktivitas dan kehidupan normal seperti biasanya.

Postingan Marissa Nasution tersebut sudah banyak diunggah oleh akun gosip seperti Lamis Corner. Tak sedikit warganet yang ikut berkomentar terkait masalah yang dialami Marissa.

"Tega bangettt yaa mintje... segala sesuatu yg terjadi ama kita kan atas ijin-Nya, ga perlu laah sotoy mengait2kan dgn hal lain..," ungkap akun @melpardede.

Hal senada juga diungkapkan oleh akun @christa_tiara, "sekarang lg zamannya ya bawa2 anak? Apa2 ibu yg bertingkah disangkutin sama anak.."

Sementara itu, tak sedikit warganet yang memiliki nasib sama dengan Marissa.

"Sehari stlah gw keguguran ada slah 1 kel gw nyeletuk gini "kurang beramal sih lo..." ya kali gw amal info dy dlu. Aduuh itu perih bgt diblg kyak bgtu sma yg masih sttus keluarga, apalgi marissa yg komenin org lain yg gak tau apa2 ttg dy. Dan kel gw yg nyeletuk gtu, smpe skrg pun blm punya anak smpe berobat ksna kmri. Pgen bgt gw balikin lagi kata2nya yg blg kurang beramal," cerita akun @beanca.vie.

RECOMMENDED BY EDITOR