Brilio.net - Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Marion Jola semakin populer. Segala aktivitasnya selalu menjadi sorotan publik. Tak hanya karena suaranya yang merdu dan indah, Marion juga dikenal memiliki paras yang cantik dan penampilanya yang stylish.

Kali ini Marion tengah berada di ke New York, Amerika Serikat bersama sang pacar, Julian Jacob dan Audi Marisa. Marion pun menggunggah beberapa foto momen liburannya di Negeri Paman Sam itu. Salah satu unggahannya tersebut menjadi perhatian lantaran caption yang ditulisnya. Diketahui ia akan segera kembali ke Indonesia dan berharap perjalanannya akan ditempuh hanya dengan waktu delapan jam saja.

"selamat pagi! aku udah mau pulang.~semoga 8 jam aja~," tulis Marion Jola seperti dikutip brilio.net Rabu (25/9).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Marion Jola (@lalamarionmj) on

Unggahan itu sontak menyita perhatian warganet, kolom komentar Marion pun dibanjiri komentar warganet yang menertawakan, lantaran dianggap turut menyindir Barbie Kumalasari.

Loading...

Sebelummya Barbie mengaku ke Amerika hanya butuh waktu 8 jam menggunakan pesawat business class. Penuturan Barbie di saluran YouTube Boy William tersebut dibanjiri sindiran dari warganet. Pasalnya, perjalanan dari Indonesia Ke Amerika menggunakan pesawat terbang paling sedikit membutuhkan waktu hingga 20 jam.

"Sindiran yang sangat," kata akun @alpharoxz.

"Naiknya kelas apa la?," tulis akun @dinarqueentina.

"Hahaha," kata akun @sallsaabilae_.

"~Somoga 5 menit aja~," ujar akun@nanarmd_17.

"Naek business class wkwk :v," timpal @akunfarahardhila.

"Wwkwkwkwkw business class ya," tambah akun @kucyink.

RECOMMENDED BY EDITOR