Brilio.net - Marion Jola tampaknya harus mengubur mimpinya menjadi the next Indonesian Idol 2018. Pada Senin (12/3) malam, Host Indonesian Idol, Daniel Mananta mengumumkan bahwa Marion Jola menjadi finalis yang mendapat voting terendah dan harus tersingkir dari babak spektakuler Top 6.

Dalam penampilannya semalam, Marion Jola menyanyikan lagu Ciao Adios yang dipopulerkan oleh Anne Marie. Seperti penampilan biasanya, gadis 17 tahun ini berusaha menunjukkan penampilan terbaiknya.

Menurut sang juri Ari Lasso, penampilannya semalam sangat santai, rileks. Bahkan Ari memuji Marion memiliki kelebihan yang tak dimiliki kontestan lainnya.

Marion Jola © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@indonesianidolid

Marion dikenal sebagai salah satu kontestan yang memiliki suara yang khas. Sejak awal audisi, Marion sudah membius para juri dan penonton dengan suara manjanya. Tak heran, jika tereliminasinya Marion membuat banyak orang terkejut. Terlebih selama ini Marion jarang berada dalam posisi dua terbawah.

Tersingkirnya Marion semalam juga membuat teman-teman Idol merasa tak percaya. Bahkan Nowela dan Regina sebagai alumni Idol ikut mengungkapkan kekecewannya mengetahui Marion harus pulang. Berikut ungkapan teman-teman Idol atas tersingkirnya Marion yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (13/3).

1. Nowela yang merasa kaget Marion yang awalnya ia tebak akan masuk 3 besar. Namun harus pulang karena kalah voting.

Marion Jola © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@mikhelia

2. Pembicaraan Regina dan Nowela, semuanya memberi dukungan untuk Marion.

Marion Jola © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@mikhelia

3. JK sebagai teman satu perjuangan ikut kaget atas tersingkirnya Marion. Banyak yang menduga Marion akan masuk grand final.

Marion Jola © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@jekaxjk

4. Sama halnya dengan JK, Withney juga terkejut atas hasil semalam. Namun Withney tetap merasa bangga atas semua yang dilakukan Marion.

Marion Jola © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@whitneysambono

5. Partner duet Marion, Kevin memberikan semangat kepada Marion untuk kariernya ke depan.

Marion Jola © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@abraham.kevin_