Brilio.net - Ajang Spektakuler Show Top 10 Indonesian Idol 2018 digelar malam ini, Senin (12/2). Penyanyi yang kini jadi idola baru, Marion Jola tampil kedua setelah Ayu Putrisundari. Marion tampil membawakan lagu Moving On milik Andien Aisyah.

Dalam ajang tersebut, Marion tampak cantik mengenakan dress berwarna putih. Seperti biasa, penyanyi asal Nusa Tenggara Timur tersebut tampil centil dengan gaya dan suara khasnya.

Marion Jola dibilang lebih bagus dari penyanyi aslinya © 2018 instagram

foto: instagram/@indonesianidolid

Ia terlihat enerjik di atas panggung. Gemuruh tepuk tangan pun pecah setelah Marion menyanyi. Ari Lasso bahkan menyebut Marion memiliki cara mengemas musik tersendiri dan lebih bagus daripada penyanyi aslinya.

"Kamu malah terlihat lebih bagus dari penyanyi aslinya lho," puji Ari Lasso.

"Kamu bagaikan bunglon, bisa beradaptasi dalam berbagai kemasan musik tetapi tidak kehilangan Marionnya," sambungnya.

Ari Lasso pun mengingatkan agar Marion lebih berani mengeksplor cara bernyanyinya agar tak terkesan monoton dan gitu-gitu saja.

"Saran, berhati hatilah mengeksplor dalam diri biar tidak terasa begitu-begitu saja dalam manjanya. Setiap hari ada yang baru dan yang baru," tandas Ari Lasso.

Sementara juri lain, Judika menilai penampilan Marion bukan yang terbaik malam ini. Ada beberapa nada yang terlewat ketika menyanyikan lagu Andien tersebut. Namun, secara keseluruhan penampilan Marion Jola masih terbilang baus.

Dalam ajang ini, para kontestan dipastikan akan membawakan lagu favorit mereka masing-masing. Berikut daftar lagu yang akan dibawakan para kontestan malam ini.

1. Jodie - "True Colors", Cyndi Lauper

2. Ayu - "Stressed Out", Twenty One Pilots

3. Chandra - "Cukup Siti Nurbaya", Dewa 19

4. Ghea - "Adventure Of A Lifetime", Coldplay

5. Glen - "Mirrors", Justin Timberlake

6. Joan - "Could You Be Loved", Bob Marley & The Wailers

7. Abdul - "Wild Thoughts", Rihanna feat DJ Khalid

8. Marion Jola - "Moving On", Andien

9. Maria - "Noted To God", Jojo

10. Kevin - "Stay With Me" milik Sam Smith

Selain penampilan ke-10 kontestan, Indonesian Idol 2018 kali ini juga akan menampilkan penyanyi dunia Anne Marie sebagai bintang tamu.