Brilio.net - Kabar baru datang dari sosok wanita cantik Marcella Simon. Pesinetron itu muncul dengan tampilan baru di akun Instagram pribadinya. Tak lagi bergaya dengan rambut terurai, ia tampil dengan busana tertutup dan hijabnya. Sang artis diketahui sudah memutuskan menjadi mualaf.

Simon mualaf instagram

foto: Instagram/@marcella_simon

Pada akun Instagram miliknya, sahabat dekat Cut Meyriska ini bertemu dengan Ustaz Felix Siauw dan Adi Hidayat. Ia pun ditemani rekan-rekan selebriti lainnya. Termasuk pasangan pengantin baru, Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Ada juga sederet artis lain seperti Dhini Aminarti, Dimas Seto, Vebby Palwinta, dan masih banyak lagi lainnya turut mendampingi Marcella.

Simon mualaf instagram

foto: Instagram/@marcella_simon

"Terimakasih udstadz @adihidayatofficial udstadz @felixsiauw ayah @ir.suryadi_ak nyanyak @cut_suharnita @cutratumeyriska @rogerojey kak @dhiniaminarti kak @dimasseto_1 kak @dude2harlino kak @teukuwisnu @vebbypalwinta kak @dierabachir @ervinasulfiani dan @kajianmusawarah," tulis Marcella Simon dikutip brilio.net dari akun Instagram @marcella_simon pada Minggu (8/9).

Setelah melihat foto yang diunggah Marcella di Instagram, kolom komentar pun langsung diserbu warganet. Tak sedikit dari penghuni Instagram yang turut senang dengan keputusan Marcella Simon itu. Sederet rekan Marcella juga turut mendoakan dan memberikan dukungan padanya.

"Masha Allah tabarakallah alhamdulillah siskuuuhh.. Bismillah belajar bareng yaaa smg istiqamah my dearr," kata akun @dierabachir.

"We love u," tulis akun @cutratumeyriska.

"Alhamdulillah. Subhanallah. Berkah sepanjang usia ya adinda... hugs!," tutur akun @asmanadia.

"smg Marcella simon dan saudara2 seiman islam istiqomah dalam iman islam hingga Akhir hayat," ucap akun @rochika_samawa.

"Barakallah...manusia tdk bisa memberi hidayah, hanya sebatas memfasilitasi, selamat datang saudaraku," timpal akun @heryani_fahmi.

"Semoga istiqomah teh, cantik teteh mah memakai hijab semoga istiqomah teteh semoga mendapat suami yg soleh ngefans sama teteh @marcella_simon," sahut akun @fatonah_rambe.