Brilio.net - Satu lagi selebriti cantik Tanah Air yang mantap berhijrah dengan menutup auratnya. Ya, dia adalah Kartika Putri. Sebelumnya, seleb cantik kelahiran 1991 tersebut dikenal sebagai salah satu seleb yang kerap tampil seksi dalam berbagai program acara dan beberapa judul film.

Lama tak muncul di berbagai program TV, Kartika Putri mengunggah sebuah postingan yang berisi tulisan tentang bagaimana ia selalu mengingat dosa-dosanya yang selalu dicatat oleh malaikat. Termasuk saat foto-fotonya yang tanpa hijab dilihat oleh laki-laki yang bukan mahramnya.

Mantan kekasih Ricky Perdana tersebut juga mengajak seluruh warganet dan teman-temannya untuk membantu menghapus semua fotonya saat belum mengenakan hijab. Tak hanya itu, seleb yang fasih berbicara dengan logat ngapak tersebut juga sudah menghapus semua fotonya tanpa hijab di feed akun Instagramnya. Karput (panggilan akrabnya) sejauh ini belum memperbaharui akunnya dengan unggahan penampilan terbarunya.

 

????

A post shared by Kartika Putri (@kartikaputriworld) on

"Bismillah Seketika hati ini bergetar.. Ketika saya di beritahu bahwa Saat saya Tidur,Makan,Belajar,Bekerja bahkan sedang Sholat dan Mengaji Malaikat mencatat Dosa untuk saya. dan saya bertanya mengapa Dosa semua yang saya lakukan adalah kebaikkan dan pahala seharusnya.. namun dia memberitahukan lagi bahwa amat sangat banyak Foto diriku yang tidak menutup auratku di lihat oleh laki-laki yang bukan Mahramnya.. setiap kali laki laki melihat foto saya Malaikat Terus menerus mencatatkan Dosa saya Dan Dosa ini selalu mengalir walaupun saya sudah meninggal nanti (Dosa Jariyah).

Jadi saya memohon atas kerendahan hati ini meminta teman-teman membantu sy dengan menghapus seluruh foto saya yang tidak menggunakan hijab sbg mana mestinya seorang muslimah Semoga kebaikan kalian di balas oleh Allah SWT amin," tulis seleb kelahiran Palembang tersebut seperti dikutip brilio.net, Minggu (11/2).

Unggahan Kartika Putri tersebut mendapat banyak komentar dari warganet, tak terkecuali para rekan sesama selebriti yang mengaku ikut senang dengan perubahannya dan turut memberikan doa agar Kartika bisa selalu istiqomah.

"Karpuuuuut nggak nyangka obrolan kita waktu TMSI ga taunya bener2 emg udah jd pendalaman mu ya bo, kirain cuma obrolan2 slewatan aja. Alhamdulillah @kartikaputriworld ikut seneng bangeeet istiqomah ya bo," ungkap akun @ariekuntung yang tak lain adalah Arie Untung

"Alhamdulillah... Semoga istiqomah teteh @kartikaputriworld diberi kemudahan semua yg sedang teteh kerjakan..." tulis akun @arisarseven

"Alhamdulillah ya Allah.. semoga istiqomah.. seneng banget kalo artis bertambah banyak sadar untuk menutup auratnya," imbuh akun @dinniferlins

"Awalnya males liatin mbak ini.. film, host, on air maupun off air cuma ala2, jual body ama tampang doang. Tapi, setelah hijrah gini, masyaAllah mba.. masyaAllah.. semoga istiqomah ya mba.. Alhamdulillah.. semoga nular berjilbab untuk saya. Bismillah yang terbaik ke depannya untuk mba," pungkas akun @nonrykewidya