Brilio.net - Serial Nakusha pertama kali disiarkan di layar kaca Indonesia pada 2017 lalu. Nakusha jadi serial India yang cukup populer di Indonesia. Animo serial India yang besar membuat Nakusha kembali ditayangkan lagi pada 2023 ini.


Nakusha mengisahkan kisah hidup cewek bernama Nakusha yang menyembunyikan paras cantiknya karena tidak ingin dimanfaatkan oleh orang jahat. Kisah cinta Nakusha bermula saat ia bertemu dengan Dutta Bhau, seorang gangster yang menolongnya saat tengah melarikan diri dari pertunangan paksa bersama polisi korup bernama Malmal More.

Kehidupan Nakusha dan Dutta penuh cobaan dari orang-orang licik di sekitarnya. Supriya merupakan tunangan Dutta yang bersikap licik terhadapnya. Supriya dikisahkan tidak mencintai Dutta melainkan Ravi, pria yang berpura-pura menjadi pengawalnya.

Sosok Supriya diperankan oleh aktris cantik yang masih eksis berkarier di dunia hiburan. Penasaran dengan sosoknya? Berikut brilio.net himpun potretnya dari akun Instagram @iridhidogra pada Kamis (16/3).