Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari Mawar Dhimas atau yang dikenal Mawar AFI. Pasalnya Mawar menceritakan perselingkuhan sang mantan suami dengan pengasuh anak-anaknya alias baby sitter.

Mawar juga menegaskan telah bercerai dengan Steno Ricardo, pria yang dinikahinya selama hampir 1 dekade. Hal itu diketahui setelah Mawar AFI mengubah bio di Instagram pribadinya. Dia mengaku sebagai ibu dari tiga anak yang sudah bercerai. Tak hanya itu, curhatan panjang Mawar tentang pengkhianatan sang mantan suami juga dibagikan melalui unggahan di Instagram.

Steno Ricardo nikah lagi usai cerai dari Mawar AFI © Instagram

foto: Instagram/@mysamawar

Lewat kolom komentar di Instagram, ibu tiga anak ini mengatakan baru bercerai kurang lebih sebulan yang lalu. Ia mengaku sudah mengambil akta perceraiannya pada 21 Januari 2022.

Mengejutkannya, baru satu bulan resmi bercerai dari Mawar AFI, sang mantan suami dikabarkan telah kembali menikah. Hal ini terlihat dari unggahan salah satu Instagram MUA milik Neni Putri pada Senin (21/2) kemarin. Terlihat calon istri dari Steno Ricardo berdandan untuk acara pernikahannya.

Steno Ricardo nikah lagi usai cerai dari Mawar AFI © Instagram

foto: Instagram/@putriwedding09

Di postingan selanjutnya, terlihat mantan suami Mawar AFI ini menggendong istri barunya tersebut yang diduga bernama Susi. Steno mengenakan setelan jas hitam sementara mantan ART mawar tersebut mengenakan gaun pengantin warna putih.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Neni Putri (@putriwedding09)

 

Sang MUA tersebut juga kembali mengunggah video terbaru yang memperlihatkan Steno memeluk dan mencium sang istri. Percikan kembang api dan tepuk tangan para tamu undangan pun benar-benar memeriahkan acara pernikahan Steno dengan selingkuhannya tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Neni Putri (@putriwedding09)

 

Menilik dari kolom komentar, banyak warganet yang memberi komentar pedas kepada kedua mempelai. Ada juga yang mencoba untuk men-tag akun Mawar. Meski begitu, Mawar terlihat begitu santai menanggapi video pernikahan mantan suaminya tersebut. Ia bahkan turut mendoakan agar pernikahan mantan suaminya bisa langgeng.

"Banyak sekali yg tag saya... Sayang, sy sudah tidak bs mention bapak anak2, dan sudah di block juga sama mantan teteh nya anak2... Sudah sy anggap adik sndr malahan hehe.. Alhamdulillah yaa, cantik sekali, Titip Stenoricardo ya teteh.. Semoga SAMAWA," ujar Mawar.

Melihat komentar Mawar, banyak warganet yang memberikan semangat serta mendoakan yang terbaik untuk ibu tiga anak tersebut.

"@mysamawar ambu... Keep strong smg Ada pelangi terindah bersama ank2," ucap @indriberarti

"@mysamawar ya allah ambu aku bacanya ikut nyesek,, ambu yg sabar ya semoga ambu kedepannya akan lebih bahagia lagii dgn lembaran baru bersama anak anak," kata putriwulandari92