Brilio.net - Putri Denada dan Jerry Aurum masih menjalani serangkaian pengobatan. Shakira Aurum divonis mengidap penyakit kanker darah atau biasa disebut leukimia. Meski telah bercerai, Denada dan Jerry Aurum kompak merawat buah hatinya yang sedang melawat penyakit.

Bukti cinta dan kasih sayang Jerry Aurum dituangkan dalam bentuk seni. Fotografer ternama ini mengunggah beberapa momen manis bersama Shakira. Tak hanya itu, Jerry membuat tato baru di lengannya khusus untuk Shakira. Tato yang diukir ini memiliki makna dan filosofi mendalam.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Jerry Aurum (@jerryaurum) on

"Just got new ink! Ketika gua ngasih referensi desainnya ke Adith, seniman tato jagoan di @twinmonkeytattoo dia bilang, orang2 mgkn bbrp taon lagi baru bisa appreciate tato baru elo. Cocok! Mainstream arts ain't an option for me," cerita mantan suami Denada dikutip brilio.net, Kamis (13/9).

Ia mengungkapkan bahwa desain tato yang dipilih Jerry terbilang antimainstream. Tak lupa fotografer ternama ini menuliskan pesan menyentuh di mana tato yang melekat pada tubuh didedikasikan untuk putri tercintanya, Shakira.

"This one is dedicated to my only daughter, with her name on it. The philosophy is simple: life is a roller coaster ride, full of ups and downs, but no matter what, I will always have you in my mind, and my heart, baby. Let's keep it up!!(tato ini aku dedikasikan untuk putriku satu-satunya, dengan namanya tertulis di tubuh. Filosofi dari tato begitu sederhana. Hidup seperti naik roller coaster, penuh dengan tanjakan dan turunan tapi tak peduli apapun. Aku akan selalu ada di pikiranku, sayangku. Ayo teruskan!)," pesan Jerry Aurum untuk Shakira.

Aksi Jerry Aurum menato diri dengan desain keren untuk buah hatinya ini mendapat sanjungan dari warganet.

"Aku suka.. simpel tapi unik dan dalem maknany. Aku bosen liat tato yg gmbrny klo gk bunga ya tengkorak atau api atau sayap malaikat.. keren sih yg ini. Aku yg akan prtma x apresiasi tato ini... Jdi pngn dtato," kata akun @nellynosepa.

Hal senada juga diungkapkan oleh akun @pintera_kreativ, "wuiiih tatoan skrg bang! Keren bgt yg nato bsa bikin rapih gini kayak ngegambar d kertas yaa.."

"Sakitnyaaa gak kebayang. Terlihat jelas disitu the Precious One . ?Tattoo artisnya , gilak kamu keren!" kata akun @sarahoceanpanjaitan.