Brilio.net - Bukan hanya sekali, Baim Wong tertangkap warganet mengomentari akun media sosial selebriti cantik Tanah Air. Sebelumnya, aktor 36 tahun ini pernah memberikan komentar bernada ungkapan 'aku love kamu' pada Cut Syifa.

Kini komentar Baim Wong kembali menjadi sorotan warganet. Kekasih dari Vebby Palwinta ini menuliskan komentar di akun milik Priscilla Febrita Wiriahardja.

Wanita cantik ini merupakan mantan kekasih dari Baim Wong. Mantan presenter Dahsyat dan Ninja Warrior ini mengunggah momen kemesraan bersama seorang pria melalui akun pribadinya @picapriscilla.

baimw komentar © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@picapriscilla

"Happy Thanksgiving ?? I am so thankful to have you in my life," tulis Pica pada foto unggahannya.

Rasa penasaran Baim Wong tampaknya tak terbendung. Ia pun mengirimkan komentar pada foto unggahan Pica yang tengah mencium pria.

baimw komentar © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@makrumpita

"Kapan kawinnya?? anehhh," komentar Baim Wong.

Tak hanya Baim Wong yang mengomentari, presenter yang pernah kerja bareng Pica pun ikut mengirimkan komentar. Seleb yang dimaksud adalah Denny Cagur.

"Picaaaaa.. tinggal dmn skr? ucchh uchh uchhh.."

Komentar dari Baim Wong pada akun Instagram mantan kekasihnya ini menarik perhatian warganet.

"Hahahahaha baim julid parah??," tulis akun @novitanovi.

Tak sedikit warganet yang menilai aksi Baim Wong ini mengundang tawa sebagaimana komentar dari akun @sanpersie_, "Baim ini ibarat dikalangan artes badutnya hahahaha."

"Pdhl komen gt doank kq lucu ya , receh bet gua," kata salah satu akun.

"Hahah lucu bgt baimwong mantan sndri gk tw kpn nikah nya cie kesusul nie ye," tulis akun @renitacitdew87.

Banyak yang terhibur dengan komentar pemain film Jakarta Undercover itu. Namun muncul pula anggapan bahwa Baim Wong belum bisa berpaling atau move on dari sang mantan. Ada pula komentar yang mencoba menjawab pertanyaan dari Baim Wong.

"Liat di ig nya mah udah nikah kayanya udh post pake caption hubby dan si cowo juga post pake caption my wife kok," kata akun @eckakusuma.