Brilio.net - Kabar bahagia datang dari pasangan Tistha Nurma dan Afifuddin Suhaeli Kalla. Tistha dan Afif sudah resmi menjadi orangtua dengan kehadiran sepasang anak sekaligus, yakni bayi kembar. Sebelumnya mantan kekasih Laudya Cynthia Bella ini menikahi artis seni peran bernama Tistha Nurma pada Desember 2017 lalu. Pernikahan keduanya digelar secara tertutup di The Dharmawangsa Hotel, Jakarta.

Selang kurang lebih dua tahun membina rumah tangga, pasangan ini dikaruniai anak pertama. Kebahagiaan keduanya semakin terasa karena langsung dikaruniai bayi kembar berjenis kelamin laki-laki. Kabar bahagia itu langsung dibagikan Tistha Nurma melalui akun Instagram pribadinya.

Dua bayi kembar nan lucu itu diberi nama Sudais Afifuddin Kalla dan Suhail Afifuddin Kalla.

Afif Kalla melahirkan instagram

foto: Instagram/@tisthanurma

"Welcoming Sudais Afifuddin Kalla & Suhail Afifuddin Kalla -June 12th," tulis Tistha Nurma, dilansir brilio.net dari akun Instagram @tisthanurma pada Rabu (12/6).

Tak berselang lama setelah istri keponakan Jusuf Kalla itu mengunggah potret bayi kembarnya, potret kedua bayinya itu ramai dan diunggah oleh akun media sosial lainnya. Tak sedikit ucapan selamat pun diberikan kepada pasangan suami istri ini dari warganet.