Brilio.net - Undangan pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista telah beredar sejak beberapa hari lalu. Keduanya dikabarkan menikah sore ini di Bali. Mantan kekasih Natasha Wilona ini sepertinya tak butuh waktu lama untuk mantap menikahi janda dua anak itu.

Natasha Wilona sampai saat ini enggan berkomentar terkait pernikahan sang mantan meskipun dia dikabarkan juga tengah di Bali. Wah apakah Natasha akan menghadiri pernikahan Stefan?

Dikutip brilio.net dari postingan Natasha di Instagram pribadinya, Kamis (10/10), menggambarkan artis yang melejit namanya di sinetron Anak Jalanan ini sedang bersama beberapa temannya di Krisna Wisata Kuliner, Bali.

wilona bali © 2016 brilio.net

Foto dengan caption 'BALI' itu pun langsung dibanjiri komentar netizen. Mulai dari yang bertanya sampai kapan Natasha di Bali sampai banjir doa dan nasihat dari penggemarnya.

"Semangat adik cantik, perempuan baik untuk laki2 baik dan perempuan ga baik untuk laki2 bejat," komentar @angeliaminoz.

"Semangat terus WIlona, jodoh yang baik udah disiapkan Tuhan untukkmu. Sukses. GBU," tulis @jim_4tan.

"Semangat untuk hari ini wilo,jaga kesehatan,selalu tersenyum untuk qta semua,buang masa lalu yang phit, sambut masa depan dengan kebahagiaan," nasihat @anandita_echa.

wilona bali © 2016 brilio.net

"Gpp ditinggal nikah..berarti dia bkn jodoh yg terbaik buat kmu..tuhan psti udh siapin seseorang yg jauh lebih baik lgi..orang baik psti berjodohnya dng orang baik pula," komentar @sie_ussy.

"Kalo jadi wilona nyesek banget kali ya. Jadi sedih. Stefan ko gitu banget. Yang sabar ya. Semoga ka wilona bakal dapetin yang jauh lebih baik lagi. Tetep semangat," tulis @nurulfzyh28