Brilio.net - Raisa Andriana resmi menyandang status sebagai istri Hamish Daud Wyllie, Minggu (3/9). Raisa dan Hamish melangsungkan akad nikahnya di Ayana MidPlaza, Jakarta sekitar pukul 09.00 WIB.

Namun, tak hanya sosok Raisa dan Hamish saja yang disoroti publik di hari bahagia itu, tapi juga sang mantan kekasih Raisa, Keenan Pearce. Warganet ternyata juga penasaran dengan aktivitas terbaru Keenan saat ini.

Menjelang pernikahan sang mantan, Keenan rupanya terlihat sedang berada di Bromo, Jawa Timur. Dalam foto yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya, cowok yang pernah menjalin kasih dengan Raisa selama lebih kurang lima tahun itu tampak asyik menikmati mi instan sambil berdiri di dekat sebuah mobil.

aktivitas keenan raisa nikah © 2017 brilio.net

Melalui Instagram Stories, Keenan juga terlihat asyik menghabiskan waktu bersama orang terdekatnya. Di dalam mobil itu, mereka bersenang-senang menyanyikan lagu.

aktivitas keenan raisa nikah © 2017 brilio.net

Tak hanya itu saja, cowok yang sehari-harinya diketahui berkecimpung dalam dunia kreatif ini juga memamerkan momen dirinya tengah berada di sebuah lokasi syuting. Keenan tampak tengah memantau proses syuting yang sedang dipegang oleh perusahaannya.

aktivitas keenan raisa nikah © 2017 brilio.net

Kakak Pevita Pearce ini memang memiliki perusahaan bernama Makna Creative. Yakni sebuah industri kreatif yang mengembangkan ide untuk branding, aktivasi media sosial, serta segala hal yang berkaitan dengan daya tarik visual atau bisa dibilang sebagai branding consultant.

Namun, entah kenapa dalam beberapa waktu belakangan, Keenan terlihat menonaktifkan kolom komentar di akun Instagramnya itu.