Brilio.net - Masih ingat dengan sinetron Eneng dan Kaos Kaki? Sinetron yang tayang pada 2007 ini berhasil menyita perhatian publik kala itu. Selain menarik karena karakter tokohnya berbeda-beda, sinetron ini juga mengandung fantasi yang ringan.

Sinetron Eneng dan Kaos Kaki Ajaib berkisah mengenai kehidupan bocah bernama Eneng yang memiliki karakter baik hati, suka menolong, dan rajin. Usai menolong seorang pemulung, ia diberi kaos kaki ajaib yang ternyata dapat mengeluarkan banyak benda ajaib yang mampu menyelamatkan dari bermacam kesulitan.

Tidak hanya ceritanya, para pemain di sinetron Eneng dan Kaos Kaki Ajaib ini juga mencuri perhatian. Karakter Eneng diperankan oleh gadis, Jessica Anastasya. Wajah imut Jessica juga menjadi salah satu pemikat perhatian penonton.

Setelah 19 tahun berlalu, kini Jessica Anastasya telah menjadi wanita dewasa yang cantik. Bahkan dirinya sudah resmi menikah dengan kekasihnya, Ilham Ramadhan pada Sabtu (4/6). Lalu seperti apa transformasi Jessica Anastasya dari kecil? Berikut brilio.net rangkum potretnya dari berbagai sumber, Selasa (7/6).