Brilio.net - Bunga Citra Lestari (BCL) terus menjadi sorotan publik usai kepergian sang suami, Ashraf Sinclair pada 18 Februari 2020 lalu. Kesedihan pun masih dirasakan BCL beserta keluarga besarnya. Tak ada yang menyangka, aktor asal Malaysia itu harus pergi begitu cepat dan secara tiba-tiba. Hingga kini pun BCL masih bingung dengan apa yang sedang dihadapinya.

Kembalinya BCL ke atas panggung setelah 10 hari kepergian Ashraf menarik banyak perhatian publik. Ia disambut para penggemarnya yang juga ikut merasa sedih atas kepergian Ashraf Sinclair pada akhir Februari lalu. BCL tampil di acara off-air di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Hingga kini nama BCL masih terus menjadi perbincangan hangat warganet, lantaran aksi panggungnya yang penuh air mata. BCL tak bisa menutupi kesedihannya karena kehilangan cinta sejatinya itu.

Tak hanya itu saja, tubuh kurus BCL juga menjadi pusat perhatian warganet di Twitter. Mereka begitu mengkhawatirkan kondisi BCL sekarang ini.

Dilansir brilio.net dari liputan6.com, mereka berharap BCL sehat dan baik-baik saja. Kembalinya BCL ke panggung memang direspons positif. Apalagi, di sela manggung, sang diva berterima kasih kepada penggemar yang terus mendukungnya melewati masa-masa sulit.

tubuh BCL jadi sorotan twitter

foto: Twitter/@themeaahh

“Saya belum bisa kembali menyanyikan lagu-lagu yang mungkin terlalu happy, enggak apa-apa, ya?” ujar BCL sembari meminta maaf kepada penggemar. Ujaran ini disambut teriakan histeris penonton.

Mayoritas penonton mengabadikan momen ini lalu mengunggahnya ke medsos. Jadilah, penampilan perdana BCL tren hingga ke Negeri Jiran.

"Kurus betul dia, masa Indo Idol hari tu takdelah kurus camni, i hope she's okay (kurus sekali dia, masa menjuri Indonesia Idol tak sekururs sekarang. Saya berharap dia baik-baik saja)," tulis seorang penggemar dari Malaysia.

Penggemar lain menambahkan, “Aku waktu putus cinta pun boleh jadi kurus. Tambah waktu suami meninggal Allahu tak dapat terbayang rasa itu macam mana, stay strong BCL (tetap kuat BCL)."

Sejumlah penggemar dari Indonesia lantas teringat, tahun lalu BCL manggung di tempat yang sama. Kala itu, Ashraf Sinclair memberi dukungan dengan naik ke panggung lalu memeluk pelantun lagu Cinta Sejati dan Aku Tak Mau Sendiri itu.

 

Seorang penggemar mengunggah foto saat BCL manggung tahun lalu. Ia tersenyum bahagia mendapat pelukan Ashraf Sinclair. Penggemar ini lantas membandingkannya dengan foto manggung pada Februari 2020.

Dalam foto itu, BCL berdiri di atas panggung memegang mikrofon dan berlinang air mata. Menyertai foto itu, penggemar memberi keterangan foto dengan mengutip pernyataan BCL.

"#BCLSinclair ‘Tahun lalu, di sini di tempat ini, saya ditemani oleh suami saya.' Ya Allah kuat banget," tulis seorang penggemar.

Penggemar lain mengunggah foto yang sama dengan menulis, "Same place, different feelings. Stay strong BCL."