Brilio.net - Bulan Ramadan adalah bulan penuh berkah, setiap orang pun berlomba untuk berbuat kebaikan. Tak ingin menyiakan kesempatan yang terjadi sekali dalam setahun, mereka pun menyempatkan waktu untuk berbagi bersama. Hal tersebut pun dilakukan oleh kalangan selebriti Tanah Air.

Para seleb pun menyempatkan waktunya untuk berbagi kepada sesama. Menjadi seorang seleb hingga saat ini, tentu tak terlepas dari dukungan para penggemarnya. Deretan seleb ini pun memilih mengadakan acara bersama para fans. Salah satu momen Ramadan yang sayang untuk dilewatkan adalah buka bersama. Deretan seleb ini pun memanfaatkan momen puasa untuk buka bersama dengan pendukungnya. Ini dia 5 selebriti yang adakan buka bersama bareng fansnya dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (23/6).

1. Isyana Sarasvati.

seleb buber dengan fans © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@isyanasarasvati

Penyanyi cantik Isyana Sarasvati pun mengadakan buka bersama dengan Isyanation. Tak hanya dengan penggemarnya, dara kelahiran 1993 ini juga merayakan momen buka bersama dengan anak yatim piatu. Dengan dresscode berwarna putih, kekompakan Isyana dan penggemarnya begitu tampak.

 

2. Anisa Rahma.

seleb buber dengan fans © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@anisarahma_12

Mantan personel Cherybelle, Anisa Rahma pada Kamis (22/6) mengadakan buka bersama dengan Insomnisa, nama perkumpulan penggemarnya. Pada kesempatan yang sama, perempuan yang kini mantap berhijab ini pun mendapat kejutan atas kelulusan dari jenjang sarjana beberapa waktu lalu. Keseruan acara tersebut, Anisa bagikan melalui akun Instagram pribadinya.

 

3. Shireen Sungkar.

seleb buber dengan fans © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@shireensungkar

Ibu dari dua anak, Shireen Sungkar beberapa waktu menghabiskan buka bersama dengan Shilovers. Shilovers merupakan gabungan para penggemarnya. Dengan nuansa warna merah muda (pink), buka bersama Shireen Sungkar dengan fansnya ini begitu meriah.

 

4. Ayu Ting Ting.

seleb buber dengan fans © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@official_aytinglicious

Bertepatan dengan bulan Ramadan, Ayu Ting Ting berulang tahun. Janda satu anak ini pun merayakan hari jadinya bersama orang terkasih, baik keluarga dan para fansnya. Kebahagiaan pun begitu terpancar saat buka bersama yang juga perayaan ulang tahun.

 

5. Afgan Syahreza.

seleb buber dengan fans © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@afgansyah.reza

Pelantun lagu 'Ku Dengannya Kau Dengan Dia' ini mendapat kejutan kue ulang tahun yang ke-28 saat buka bersama dengan Afganisme. Meski ulang tahunnya telah lewat, Afgan begitu bahagia. Senyum lesung pipitnya terus tersungging di wajahnya. Para penggemar pun begitu memadati lokasi acara.