Brilio.net - Di era 90-an, serial televisi dengan jalan cerita yang menarik sangat menjamur. Maka tak heran jika televisi menjadi sumber hiburan utama bagi masyarakat. Salah satu tayangan yang diminati para penonton adalah serial Jinny Oh Jinny yang pernah menghiasi layar kaca pada 1997.

Sinetron yang memiliki jumlah episode sampai 200 ini bercerita mengenai jin perempuan cantik bernama Jinny yang hidup bersama manusia bernama Bagus. Jin cantik bernama Jinny ini mengabulkan berbagai permintaan pada Bagus. Bagus pun meminta sebuah mutiara. Mutiara tersebut diserahkan pada bosnya yang bernama Pak Broto.

Beberapa karakter pada sinetron tersebut pun unik. Tiap karakter memiliki sifat yang berbeda satu dengan yang lain. Salah satu karakter penting yang mungkin sedikit terlupakan adalah Anya Sasha Bunyamin. Ia memerankan sebagai Mama Rehe, ibu dari Jinny Oh Jinny.

Setelah bertahun-tahun tidak tampil di layar kaca, penampilannya tak berubah dan tetap awet muda. Kira-kira seperti apa saja ya potret terbarunya? Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @shasha_bunyamin, Senin (8/5).