Brilio.net - Merayakan Idul Adha bersama keluarga, Mama Amy kembali teringat dengan sosok sang suami yang sudah meninggal. Kerinduannya ini juga dirasakan oleh sang putri, Nisya. Lewat akun Instagram miliknya, Mama Amy mengunggah video pendek yang menunjukkan Nisya tengah bernyanyi lagu berjudul 'Ayah'. Sontak saja, video ini membawa kembali memori kebersamaan Mama Amy bersama mendiang Munawar Ahmad.

Ibu mertua Nagita Slavina ini juga membeberkan pesan terakhir Munawar Ahmad sebelum meninggal.

"Sehari sebelum almarhum wafat, berpesan seperti ini: “Titip anak-anak ya, Raffi, Nisya, Nanas. Insyaallah mereka semua akan menjadi berlian untuk mama," tulis Mama Amy, seperti dikutip brilio.net dari Instagram @amy_r_qanita pada Kamis (22/7).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Amy (@amy_r_qanita)

Loading...

Pesan terakhir yang selalu diingat oleh Mama Amy ini ternyata benar-benar terwujud. Ia juga merasa bersyukur bisa mendampingi anak-anak hingga dewasa. Terlebih, Mama Amy sudah dianugerahi banyak cucu.

"Tak terasa waktu berjalan, anak-anak sudah dewasa semua, bahkan sekarang banyak cucu-cucu yang lucu. Alhamdulillah doa almarhum sungguh menjadi kenyataan. Semoga kebaikan anak cucu ikut mengalir terus untuk almarhum. Amin Al-Fatihah," pungkasnya.

Postingan ini tentu langsung dibanjiri komentar dari warganet. Untaian kata yang ditulis Mama Amy pun sukses bikin haru. Tak sedikit pula yang menuliskan doa terbaik untuk keluarga Mama Amy.

"Allahumma amiin, sehat sehat semua mama Amy dan keluarga, semoga Allah jaga dan lindungi selalu," tulis akun @ntieibuhanif.

"Almarhum pasti bahagia disana melihat anak-anaknya sekarang sudah pada sukses," kata akun @susantari92.

"Kenapa ya waktu baca rasanya hati kayak nusuk, padahal cuma ngefans sama mama," komentar akun @asa.septuansa.

RECOMMENDED BY EDITOR