Brilio.net - Raffi Ahmad tampak semakin gigih mengembangkan berbagai jenis usahanya. Terbukti pada awal April, Raffi resmi mengakuisisi salah satu klub sepak bola Tanah Air. Bersama Rudy Salim, kini Raffi Ahmad resmi menjadi pemilik klub sepak bola Cilegon United FC. Dalam naungan Rans Academy, Raffi berharap akan menemukan bibit-bibit baru pesepak bola yang hebat.

Nggak sampai di situ saja, Raffi Ahmad kini ikut mengembangkan perusahaannya ke bidang olahraga otomotif. Suami Nagita Slavina itu memberikan sponsor kepada pembalap Dimas Ekky.

Melalui akun Instagram, Raffi memperlihatkan Dimas ketika berlaga di atas motornya. Menariknya, di antara jajaran logo sponsor besar, terdapat logo RANS pada motor Dimas. Raffi pun mengajak penggemarnya untuk menemukan logo RANS pada foto tersebut.

Raffi Ahmad sponsori pembalap Dimas Ekky di CEV 2021 © Instagram

foto: Instagram/@raffinagita1717

"Dimana Logo RANS ? hehe ada yang liat ? Dimas Ekky Pratama akan berlaga di FIM CEV Repsol Moto2 European Championship 2021," tulis Raffi Ahmad.

Ya, Dimas Ekky akan bertanding di FIM CEV Repsol Moto2 European Championship 2021. Seperti diketahui, FIM CEV Repsol merupakan ajang balap yang dinilai satu kasta di bawah Kejuaraan Dunia Balap Motor. Dimas Ekky akan berlaga dalam kompetisi tersebut membawa nama Indonesia.

Raffi Ahmad sponsori pembalap Dimas Ekky di CEV 2021 © Instagram

foto: Instagram/@raffinagita1717

"Ajang tersebut akan jadi tantangan besar untuk Dimas Ekky membawa nama Indonesia! Apa prediksi kalian untuk posisi Dimas saat finish di balapan weekend ini?" begitu caption yang tertera dalam akun Instagram Raffi Ahmad.

Tantangan Raffi untuk menebak posisi logo RANS pun rupanya membuat warganet antusias untuk mengamati lebih jelas. Rupanya logo perusahaan milik presenter kondang itu terlihat berdekatan dengan logo milik Pertamina.

Raffi Ahmad sponsori pembalap Dimas Ekky di CEV 2021 © Instagram

foto: Instagram/@raffinagita1717

"Didekat tulisan pertamina tuh terpampang nyata RANS," jawab @siha_js.

"Dibawah Pertamina samping logo imi Rans mattul," ungkap @aqietrabas.

Kabar yang disampaikan Raffi Ahmad ini langsung menarik perhatian banyak orang. Pujian dan dukungan pun ikut diberikan baik untuk Ekky maupun Raffi.

"sukses selalu a rafi mantappp," kata @rusdayafb.

"Keren pisan klo ada tulisan "RANs ENts" di motornya kang Dimas Ekky," komentar @gusbobbycihuy.