Brilio.net - Keromantisan komedian Sule dan sang kekasih semakin terlihat setiap harinya. Ayah Rizky Febian itu tampak semakin menikmati kebersamaannya dengan Nathalie Holscher. Mulai dari berdua sampai dengan menghabiskan waktu dengan anak-anak Sule.

Nathalie yang sudah mendapatkan panggilan Bunda nggak jarang menunjukkan kekompakannya dengan buah hati Sule. Hal ini pun membuat para penggemar semakin mendoakan keduanya dapat segera melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Harapan menyandang status suami istri antara Sule dan Nathalie tampaknya kini akan semakin jelas. Pasalnya beberapa waktu yang lalu terungkap mengenai kepastian hubungan Nathalie dengan komedian itu.

Dilansir brilio.net pada Rabu (28/10) dari kapanlagi.com, terkuak kabar mengenai hari pernikahan mereka. Bahkan pasangan sejoli ini disebut sang penghulu sudah melakukan pendaftaran secara online.

Tanggal pernikahan Sule dan Nathalie ©Instagram

Loading...

foto: Instagram/@nathalieholscher

-"Pendaftaran secara online kami terima tanggal 23 Oktober 2020, pernikahannya sendiri tanggal 15 November 2020. Penghulunya saya sendiri," kata Husen selaku Kepala KUA Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat, dikutip dari kapanlagi.com Selasa (27/10).

Hubungan yang semakin serius itu juga terlihat dari kesiapan Sule dan Nathalie yang sudah menyerahkan berkas persyaratan. Namun ditambahkan Husen, dokumen-dokumen tersebut masih ada beberapa yang perlu dilengkapi, salah satunya terkait permohonan wali hakim.

"Dokumen yang kami terima sudah sah, tinggal kekurangan sedikit data-data yang belum valid di antaranya permohonan wali hakim," lanjut Husen.

Tanggal pernikahan Sule dan Nathalie ©Instagram

foto: Instagram/@nathalieholscher

Seperti pasangan pada umumnya, pelawak bernama asli Entis Sutisna itu harus melakukan bimbingan pra nikah. Tentu saja agenda ini juga dilakukan oleh Nathalie Holscher. Tetapi hingga saat ini keduanya belum melakukan bimbingan tersebut, lantaran masih ada beberapa dokumen yang belum terlengkapi.

"Ya harus, wajib ya, hanya saja saya belum bikin jadwal. Kalau sudah rampung (melengkapi berkas) saya akan panggil saudara Sutisna karena memang sekarang ini ada kekurangan data," tandas Husen.