Brilio.net - Semenjak memberikan konfirmasi terkait hubungan asmara, Rizky Billar dan Lesty Kejora pun semakin menjadi pusat perhatian publik. Dua seleb muda ini semakin didoakan berjodoh dan bisa melewati jenjang pernikahan.

Apalagi kedekatannya dengan Lesty Kejora sudah diketahui cukup lama. Sama-sama memiliki pengalaman ditinggal nikah mantan, dua seleb ini pun justru menjalin komunikasi secara intens.

Bahkan Rizky dan Lesty kini nggak ragu untuk menunjukkan perasaan mereka. Baik dalam akun Instagram maupun wawancara, keduanya memberikan pujian untuk masing-masing.

Bahkan Rizky Billar juga terlihat serius menjalani hubungan dengan pedangdut ini. Bahkan diungkapkan Lesty dalam channel YouTube Boy William, Rizky Billar sudah menyampaikan niat baiknya untuk menjalin hubungan kepada orang tua pedangdut itu. Hal ini sebagai salah satu bukti keseriusan Rizky yang mengaku nggak main-main dengan Lesty.

Nggak hanya itu saja, Rizky Billar rupanya juga punya cara tersendiri dalam mendekatkan diri pada orang tua Lesty. Masih melalui channel YouTube Boy William, Rizky mengatakan bahwa ia menyampaikan kesungguhannya dalam mengenal Lesty.

Loading...

Ia pun berharap, jika ada jalan akan melanjutkan keseriusan hubungan mereka. Melihat kedekatan hubungan orang tua Lesty dengan anak-anaknya, Rizky pun datang secara langsung untuk meyakinkan ayah Lesty, Endang Mulyana.

"'Pak, saya bukan cuman pengen dekat sebagai teman, saya pengen Insya Allah kalau memang ada jalannya saya pengen serius sama dedek' gitu," jelas Rizky mengulang ucapannya, seperti dikutip brilio.net pada Jumat (26/2).

Cara Rizky Billar yakinkan orangtua Lesty Kejora © Instagram

foto: Instagram/@ayah_kejora

Meski begitu, Rizky Billar juga menerangkan bahwa ia sedang dalam masa pengenalan dengan Lesty. Sehingga ia pun tidak ingin terburu-buru dalam membuat keputusan untuk menikah.  Hal tersebut juga sekaligus jadi yang ia sampaikan pada ayah Lesty.

"Tapi kan kita saat ini masih penjajakan. 'Saya baru kenal sebulan sama dedek, ya bapak jangan berpikir gimana-gimana ya pak'," ungkapnya.

Mendengar penjelasan Rizky, Endang Mulyana pun merespons dengan baik. Ayah tiga anak itu juga memberikan pesan tersendiri agar Rizky bisa menjaga sang putri dengan baik.

"'Ya sudah bagus, tapi tolong jagain dedek ya, maksudnya jaga marwah dedek, apalagi kan dedek berhijab'," papar Rizky menirukan ucapan Endang Mulyana.

Cara Rizky Billar yakinkan orangtua Lesty Kejora © Instagram

foto: Instagram/@rizkybillar

Meski tak mengutarakan secara langsung mengenai niat meminang Lesty, namun Rizky yakin Endang Mulyana memahami arah pembicaraannya. Sebelumnya, Lesty pernah mengungkapkan bahwa Rizky Billar memiliki target menikah pada usia 28 tahun. Sehingga Lesty meminta Rizky untuk menyampaikan secara langsung mengenai niat baiknya kepada orang tua Lesty.

Melihat keseriusan Rizky, banyak warganet yang memberikan respons positif. Dalam kolom komentar terlihat pula dukungan untuk pasangan seleb ini.

""Komitmen" ini sih paling penting! Mantap Billar!," tulis @Arwis27 Channel.

"Semoga kak billar, dedek Lesti, boy makin sukses," tambah @Sella Arieska.

"banyak yang sayang sama dd dan kk,kalo orang baik pasti dikelilingi orang orang baik,makasih buat kakak boy juga," terang @putri isabella.

RECOMMENDED BY EDITOR