Brilio.net - Kegemerlapan dunia hiburan dan dakwah seolah menjadi dua hal yang berlawanan. Karena hal tersebut, banyak seleb yang kini mendalami agama pun memilih mundur secara perlahan dari dunia hiburan.

Deretan seleb ini pun rela meninggalkan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. Mereka memilih jalan yang sesuai dengan ajaran agama mereka.

Siapa saja mereka? Brilio.net telah merangkum tujuh seleb tampan yang rela meninggalkan dunia hiburan sebagaimana dihimpun dari berbagai sumber, Rabu (5/7).

1. Egi John.

seleb makin religius © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Usai putus dari Marshanda, Egi John tampak menekuni agama Islam. Melalui proses taaruf, ia pun bertemu dengan istrinya yang bercadar. Ditemui awak media usai pernikahannya, Egi John mengaku siap meninggalkan dunia hiburan.

2. Caesar “YKS”.

seleb makin religius © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@caisar_abukipsmail

Pemilik nama lengkap Caesar Aditya Putra ini melejit berkat sebuah acara di TV swasta. Kini ia menanggalkan dunia keartisan dengan merintis bisnis dan mendalami ajaran Islam.

3. Boy Hamzah.

seleb makin religius Instagram/@boy_hamzah

foto: Instagram/@boy_hamzah

Pemain sinetron 7 Manusia Harimau, Boy Hamzah kini mulai jarang tampil di televisi. Hal tersebut disebabkan karena dirinya memilih jalur dakwah. Kini ia dikenal sebagai seorang pendakwah.

4. Alfie Alfandy.

seleb makin religius © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@alfiealfandy

Aktor Alfie Alfandy pernah memerankan sosok almarhum Ustaz Udje dalam sebuah film. Kini ia tampil lebih religius. Terakhir ia kerap terlihat dalam kegiatan keagamaan. Baru-baru ini, ia memiliki proyek menyanyi lagu religi.

5. Adipura.

seleb makin religius © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Pemilik nama lengkap Adipura Prabahaswara ini dikenal sebagai pemain sinteron dengan watak antagonisnya. Adipura kini lebih banyak mengisi kegiatan menjadi seorang pendakwah. Video dakwahnya pun telah tersebar di laman YouTube.

6. Akrie Patrio.

seleb makin religius © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Personel grup lawak Patrio ini rela meninggalkan dunia yang telah membesarkan namanya. Meski begitu, Akrie cenderung bekerja di bidang dakwah.

7. Teuku Wisnu.

seleb makin religius © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@teukuwisnu

Suami dari Shireen Sungkar ini mulai mengurangi dunia hiburan dan memilih berkecimpung di dunia dakwah. Bukan hanya itu, ia pun juga memulai bisnis kuliner oleh-oleh kekinian.