Brilio.net - Perubahan bisa datang kapan saja dan pada siapa saja. Seperti yang terjadi pada beberapa seleb ganteng ini. Dulunya mereka dikenal sebagai seleb muda yang dekat dengan pergaulan bebas. Tak hanya itu, beberapa dari mereka bahkan tak segan berperan dalam sebuah film yang mengharuskan adegan berani.

Namun siapa sangka, setelah memutuskan menikah, para seleb ini berubah lebih religius. Mereka memutuskan untuk mantap berhijrah dan memperdalam agama dengan terlibat dalam berbagai kegiatan keagamaan. Perubahan tersebut tentu disambut baik oleh para fansnya. Mereka kini juga dijadikan contoh dan panutan bagi orang-orang di sekitarnya.

Bagusnya lagi perubahan tersebut tak sampai membuat para pesinetron ganteng ini mundur dari dunia hiburan. Mereka masih aktif wara-wiri dalam berbagai program televisi.

Namun mereka kompak untuk lebih selektif dalam menerima tawaran pekerjaan yang sesuai dengan ajaran agama. Siapa saja para pesinetron ganteng yang mantap berhijrah? Brilio.net sudah merangkum enam pesinetron ganteng yang semakin religus dan mantap berhijra dari berbagai sumber, Minggu (4/3).

1. Teuku Wisnu.

Pesinetron ganteng berhijrah  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@teukuwisnu

Sebelum memutuskan berhijrah, Teuku Wisnu dikenal sebagai salah satu pesinetron yang sukses. Sinetron berjudul Cinta Fitri membawa namanya pada puncak popularitas. Di tengah kariernya yang melejit, suami Shireen Sungkar ini muncul dengan perubahan pada penampilannya dengan jenggot tebal dan menceritakan keinginannya untuk berhijrah dan mendekatkan diri pada Tuhan.

Perubahan tersebut diakui Wisnu bukan perkara yang mudah. Apalagi saat itu banyak orang yang justru meremehkan perubahannya. Kini, ayah dua anak tersebut tak pernah terlibat dalam proyek sinetron dan lebih banyak membawakan program acara keagamaan.

2. Dimas Seto.

Pesinetron ganteng berhijrah  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@dimasseto_1

Setelah menikah dengan Dhini Aminarti, perubahan demi perubahan terjadi dalam diri seorang Dimas Seto. Tak hanya mampu bertindak lebih bijaksana, pemain film Buruan Cium Gue tersebut juga lebih religius. Dimas kerap terlibat dalam berbagai kegiatan keagamaan bersama rekan sesama artis. Ia juga kerap membagikan potret kegiatannya melalui akun Instagram miliknya. Perubahannya itu juga diikuti sang istri yang sekarang tampil berhijab sejak beberapa tahun yang lalu.

3. Mario Irwinsyah.

Pesinetron ganteng berhijrah  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@marioirwinsyah

Mario Irwinsyah memutuskan behijrah setelah melihat perubahan sang istri, Ratu Anandita yang lebih dulu berhijrah dengan semakin mendalami agama. Melihat perubahan sang istri tersebut, Mario semakin mantap mendalami agama lewat berbagai macam buku dan kegiatan keagamaan.

4. Arie K Untung.

Pesinetron ganteng berhijrah  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ariekuntung

Mantan VJ, presenter dan pesinetron Arie K Untung juga mengalami perubahan dalam dirinya. Arie semakin religius setelah mendalami agama dengan terlibat dalam berbagai macam kegiatan keagamaan. Perubahan demi perubahan pun ia alami, salah satunya Arie dan keluarga tak lagi mengadakan pesta perayaan untuk ulang tahun.

5. Tommy Kurniawan.

Pesinetron ganteng berhijrah  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@tommykurniawann

Tahun 2006 menjadi awal bagi seorang Tommy Kurniawan untuk berhijrah. Berawal dari cobaan berat yang terus ia alami, mulai dari orangtuanya yang sakit keras, kehilangan kedua orangtuanya di tahun 2009 dan hubungannya dengan mantan istrinya, Tania Nadira yang terhalang restu oleh orangtua Tania. Hal tersebut membuat ayah dua anak ini semakin dekat dengan Tuhan. Tommy bersama Dude Harlino dan Teuku Wisnu kerap mengikuti berbagai kegiatan keagamaan bersama.

6. Ricky Harun.

Pesinetron ganteng berhijrah  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@rickyharun

Baru-baru ini pesinetron Ricky Harun juga semakin memantapkan dirinya untuk berhijrah. Keinginnya tersebut datang setelah melihat perubahan pada diri sang istri setelah berhijab. Ia juga kerap mengikuti kajian agama setelah diajak oleh seorang temannya. Seleb berusia 31 tahun tersebut mengaku hidupnya berubah semakin positif setelah mendalami agama.