Brilio.net - Warganet kali ini dihebohkan dengan pernikahan mewah Bella Luna dan pengusaha sukses Eko Hendro Prayitno atau yang biasa akrab disapa Nana. Bagaimana tidak? Nana sendiri memberi mahar senilai Rp 2 miliar untuk bisa menikahi si cantik artis FTV dan sinetron tersebut.

Pernikahan mereka dilaksanakan di Hotel Four Season Gatot Subroto, Jakarta Selatan pada 15 Februari kemarin. Banyak ucapan selamat dari tamu dan kerabat yang datang. Pernikahannya juga terlihat sangat meriah. Sayang, baru selesai pesta pernikahannya, berita tak sedap langsung menghampiri.

Nana yang pertama mengaku single ternyata diisukan mempunyai istri dan dua orang anak. Istri pertamanya, Shirley, mengaku kecewa dengan tingkah suaminya tersebut. Sampai sekarang, Shirley masih berjuang untuk menyelesaikan drama pernikahan Bella Luna dan Nana.

Apa saja drama yang menyelimuti pernikahan Bella Luna dan Nana? Dirangkum Brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (23/2) ini 5 dramanya.

1. Anak Nana tak tahu ayahnya sudah menikah.

5 drama pernikahan Bella dan Nana © 2019 brilio.net

foto: Kapanlagi

Nana dan Shirley ternyata sudah menikah sejak tahun 2010 kemarin. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai dua anak. "Sampai saat ini anak-anak belum tahu. Kalau cari sih, nyari papinya," ungkap Shirley seperti dilansir Brilio.net dari Kapanlagi.

2. Mahar Rp 2 miliar ternyata milik keluarga Nana.

5 drama pernikahan Bella dan Nana © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@luxury_wo

Mahar rumah Rp 2 miliar yang fantastis tersebut ternyata milik keluarga Nana untuk uang anak-anak.

"Pembelian rumah itu dari uang anak-anak. Jadi orangtuanya Eko (Nana) memberikan uang ke saya untuk anak-anak, supaya bisa ditabung untuk masa depan," ujar Shirley.

3. Istri pertama tahu Nana menikah dari media online.

5 drama pernikahan Bella dan Nana © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@luxury_wo

Shirley sendiri tak tahu bahwa suaminya akan menikah lagi. Bahkan, dirinya baru mendengar dari media online. "Saya belum sempet tanya ke suami hal-hal begitu. Saya tahu kabar kayak gitu, terpukul banget yah," ucapnya.

4. Istri pertama siap laporkan Nana atas pemalsuan buku nikah.

5 drama pernikahan Bella dan Nana © 2019 brilio.net

foto: Kapanlagi

Pihak Shirley sendiri siap membawa permasalahan ini ke ranah hukum. "Bahwa nanti kita laporkan juga ke krimum masalah buku pernikahan. Nah apakah Eko sudah pindah agama atau tidak, itu belum ada penjelasan," jawab Razman kuasa hukum Shirley.

5. Semua aset Nana diblokir oleh pihak keluarga.

5 drama pernikahan Bella dan Nana © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@luxury_wo

Ketahuan menikah dengan Bella Luna, keluarga besar Nana langsung marah besar. Akhirnya, semua asetnya diblokir oleh keluarganya. "Aset keluarga. Harta keluarga semua. (Keluarga) Marah besar, kecewa sekali. Karena kan pak Eko itu disayang banget, bener-bener dipercaya sama keluarganya. Membantu yah," kata Shirley.