Brilio.net - Kabar kedekatan artis cantik Raline Shah dan salah satu member Bigbang, Seungri, tak hanya sekali dua kali membuat heboh para penggemar khususnya fans K-Pop. Masih hangat beberapa waktu lalu, Raline terlihat hadir di acara ulang tahun Seungri yang diselenggarakan di Filipina. Aktris 32 tahun ini secara khusus memang diundang oleh member termuda Bigbang itu.

ibu raline ketemu seungri © 2017 brilio.net

Kedekatan dua selebriti beda negara ini ternyata sudah terjalin cukup lama. Bintang film 'Surga Yang Tak Dirindukan' itu juga kerap membagikan momen kebersamaan mereka di akun media sosialnya.

ibu raline ketemu seungri © 2017 brilio.net


Seperti baru-baru, di tengah rutinitasnya, Raline diketahui terbang ke Jepang dalam rangka memberi dukungan pada Seungri. Yup, Raline rupanya menonton konser 'Last Dance' Bigbang Tour Dome di Jepang di Kyocera Dome, Osaka. Tak sendiri, aktris kelahiran 4 Maret 1985 itu bahkan mengajak serta sang ibu untuk menonton konser tersebut.

 

ibu raline ketemu seungri © 2017 brilio.net

Tak ketinggalan, Raline juga mengabadikan momen kedekatan sang ibu dengan Seungri. Selain sang ibu, Raline juga mengajak serta sahabat dekatnya, Millane Fernandez.