Brilio.net - Kisah asmara Chelsea Islan dan Daffa Wardhana semakin hangat dan dekat. Keduanya tak lagi menyembunyikan hubungan di mata publik. Hal tersebut terlihat dari foto kebersamaan yang terunggah di media sosial masing-masing.

Kedekatan aktris 22 tahun dengan anak dari Marini Zumarnis ini telah diketahui oleh pihak keluarga masing-masing. Hal tersebut terlihat dari momen perayaan ulang tahun Daffa Wardhana ke-19. Pemain film Ayat-Ayat Cinta 2 ini turut serta memberikan kejutan ulang tahun kepada kekasihnya, Daffa. Hal tersebut terunggah oleh akun @makrumpita pada Selasa (28/11).

Pada video Insta Stories tersebut tampak Chelsea Islan membawa kue ulang tahun untuk sang kekasih. Mengetahui hal tersebut, Daffa tampak terkejut dengan kehadiran Chelsea Islan. Raut bahagia tak terbendung dari wajah keduanya.

chelsea x daffa © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@makrumpita


Sementara itu, Daffa Wardhana turut pula mengunggah momen perayaan ulang tahunnya yang ke-19 di Instagram. Mahasiswa University of Melbourne ini pun mengunggah momen ulang tahunnya bersama kedua orangtuanya.

chelsea x daffa © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@daffawardhana


"#familyfirst. Terimakasih Banyak Mah, Pah.. Semoga Daffa akan selalu menjadi kebanggaan Mama Papa ????????" tulisnya.

Unggahan ini pun dibanjiri oleh ucapan selamat dan doa oleh warganet.

"Happy birthday bro ?? stay healthy, sukses buat kuliah yaa?? @daffawardhana," tulis akun @adeliaaaarhm.

"Hbd ka @daffawardhana semoga pnjng umur, sehat selalu, banyak rezeki, makin ganteng, makin dewasa ,makin banyak yg sayang kakak ??????????????????," ungkap @nrlaeli23.

"Hppy b'day kadaff smoga bisa melamar bidadari @chelseaislan tak bersayap ini hihi @daffawardhana brsayapnya klo udah sah. Amin," ungkap akun @mrs.riss28.