Brilio.net - Membahas soal makanan, setiap orang memiliki selera yang berbeda. Bahkan dalam cara menyantapnya pun tak bisa disamakan. Terkadang melihat cara orang makan kerap bikin kita geleng-geleng kepala.

Hal itu juga yang dilakukan oleh penyanyi Nadin Amizah, yang memiliki cara unik dalam menyantap bakso dan mi. Dalam unggahannya di Instastory, Nadin terlihat semangkok bakso dan mi yang ditambahkan dengan es batu.

Nadine amizah makan bakso © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@cakecaine

"Life hack biar cepet ga panas gitu, belajar dari jaman SMA karna dulu waktu istirahatnya kan bentar tapi pengen mie kuah," tulisnya dalam akun Instagramnya @cakecaine baru-baru ini.

Loading...

Nadine amizah makan bakso © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@cakecaine

Unggahan tersebut pun kembali di posting oleh akun @AREAJULID di Twitter. "Dis! Memang beda," tulis caption foto tersebut.

Sontak unggahan tersebut pun ramai diperbincangkan warganet. Beberapa warganet merasa heran dengan cara unik wanita 20 tahun itu menyantap bakso dan mi.

"Penistaan terhadap bakso, btw disini udah ada yang pernah nyoba seblak pake kecap ngga?" kata @gesangnurh.

"Iya jadi aneh rasanya, kek rasa lemak gitu tau gak sih? yg sering nyangkut di langit" bibir itulo, kayak gitu pokoknya," tulis @zaaenaall.

"Ya ampun kok bisa ya makan bakso dibikin dingin, mana ga ada saos, kecap dan sambel yg banyak. Hihhhhh ga bikin berselera," sebut @vella_hanna

"Sekte mana ini?" kata @moxnstar.

"kalau ga mau panas, kenapa ga beli sop buah ajasih mba nadin," tulis @aldoaldoan_.

RECOMMENDED BY EDITOR