Brilio.net - Vanessa Angel dan sang suami Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecalakaan maut di ruas jalan tol Nganjuk, Jawa Timur pada (4/11) kemarin. Keduanya kemudian di makamkan di TPU Islam Malaka, Ulul Jami, Jakarta Selatan, Jumat (5/11).

Sejak dimakamkannya pasangan selebritis tersebut, makam keduanya pun ramai oleh peziarah yang datang. Tidak hanya dari pihak keluarga dan rekan-rekan sesama artis saja, makam Vanessa dan sang suami juga ramai oleh peziarah lainnya.

Namun yang sangat disayangkan dari sekian banyaknya peziarah yang datang ada saja orang-orang yang menjadikan makam mendiang Vanessa dan Bibi untuk konten. Hal tersebut hanya demi viral di media sosial sosial saja. Dilansir brilio.net dari KapanLagi.com, Selasa (9/11) membuat pihak keluarga kecewa.

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat mengatakan jika dirinya dan pihak keluarga kecewa atas konten-konten yang tidak layak tersebut. Doddy mengatakan jika sudah ada beberapa orang yang datang untuk meminta maaf secara langsung.

ayah Vanessa Angel & keluarga besar kecewa © berbagai sumber

foto: Instagram/@puput_soedrajat

"Saya sangat kecewa keluarga besar semua baik bibi atau saya, kemarin ada beberapa orang datang minta maaf ke saya, ke orangtua bibi karna dia bikin konten yang gak layak, ada 3 orang langsung minta maaf ke rumah, mudah2an tidak adalagi", kata Doddy Sudrajat ayah mendiang Vanessa Angel saat ditemui di TPU Islam Malaka, Ulul Jami, Jakarta Selatan dilansir dari KapanLagi.com.

Bahkan karena banyaknya peziarah yang datang foto mendiang Vanessa dan Bibi pun sampai hilang. Pihak keluarga pun tidak mengetahui siapa yang mengambilnya.

ayah Vanessa Angel & keluarga besar kecewa © berbagai sumber

foto: Instagram/@dodysoedrajat_1

"Foto juga hilang (di makam) saya kecewa juga, itu siapa yang ambil, saya gak tau siapa yang ambil tapi yang jelas saya kecewa sebagai keluarga almarhum", tambahnya.

Doddy Sudrajat pada Selasa (9/11) ini kebetulan tengah menemani adik Vanessa Angel, Mayang untuk pertama kali berziarah ke makam sang kakak.Mayang pun hanya bisa menangis atas kepergian sang kakak, Vanessa Angel.

"Iya untuk pertama kalinya Mayang ke sini, hari ke dua saya kesini tapi dia sakit, pas pemakaman kan hujan jadi badannya sakit dan belum bisa ikut, jadi baru hari ini Mayang bisa, tadi malah saya bilang kalo masih sakit gak usah ikut, mamahnya juga lagi sakit di rmh gak bisa ikut, tapi Mayang maksa ikut, ya udah saya bawa, jadi ini pertama", ucap Doddy.

"Makanya kemarin saat jenazah datang dia yg ingin peti jenazah di buka, tapi keluarga saya memutuskan untuk peti jenazah tak dibuka, padahal mayang ingin mencium memeluk vannesa untuk terakhir kalinya tapi saya bilang ya sudahlah ikhlasin aja", imbuhnya.