Brilio.net - Sebagai pengacara kondang, nama Hotman Paris Hutapea tentu sudah nggak asing lagi. Nggak hanya terkenal sebagai pengacara seleb, Hotman Paris Hutapea juga kerap digandeng para pengusaha dan konglomerat Tanah Air sebagai kuasa hukumnya.

Memiliki banyak klien dari berbagai kalangan, Hotman pun kerap terlibat dalam berbagai acara yang juga melibatkan sejumlah nama besar. Seperti baru-baru ini, melalui akun Instagram pribadinya, Hotman Paris mengunggah potret kebersamaannya dengan Prabowo Subianto di Bogor.

Pengacara berusia 59 tahun ini mendapatkan undangan dari Prabowo untuk bermain polo bersama. Tak hanya Hotman Paris, Prabowo juga turut mengundang sejumlah konglomerat dan duta besar.

Hotman Paris mengunggah beberapa momen kebersamaanya dengan Prabowo yang begitu akrab. Ditemani sang asisten pribadi, Hotman Paris yang mengenakan pakaian serba putih dan boots cokelat tampak duduk di sebelah Prabowo saat menyaksikan pertandingan polo berlangsung.

hotman x prabowo  © 2019 brilio.net

foto:Instagram/@hotmanparisofficial

"Prabowo & Gus Hotman & John Ryadi Ceo konglo Lippo!!kanan aku: aspriku," tulis Hotman Paris pada keterangan caption-nya seperti dikutip brilio.net, Minggu (1/9).

Nggak hanya satu momen, Hotman Paris juga membagikan video yang memperlihatkan keakrabannya dengan Prabowo. Dalam video tersebut Hotman dan Prabowo terlihat tertawa bersama. Momen tersebut diabadikan Hotman Paris sebelum mereka bermain olahraga bersama.

"Aku anak kampung mau diajak main polo," ujar Hotman Paris sambil yang disambut tawa lepas Prabowo.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) on

 

Nggak hanya itu, Hotman dan Prabowo juga saling melempar pujian satu sama lain. Hotman Paris juga mengaku sudah lama menjadi pengacara Prabowo. Pengakuannya tersebut juga dibarengi ucapan terima kasihnya Prabowo. Mendengar pernyataannya Hotman tersebut, Prabowo tak segan meberikan pujian bagi pengacara asal Sumatera Utara tersebut.

"Sebagai lawyer Anda hebat. Terima kasih," kata Prabowo sambil berjabat tangan dengan Hotman.

Unggahan Hotman Paris tersebut pun menuai beragam respons dari warganet. Selain banyak yang mengomentari keakraban mereka, tak sedikit warganet yang justru menyoroti gestur yang diperlihatkan Hotman Paris saat berjabat tangan dengan Prabowo. Warganet banyak memberikan pujian bagi Hotman lantaran menerima jabatan tangan Prabowo sambil membungkuk.

"Baru liat Hotman Paris bisa down to earth sama seseorang, pasti bisa begitu karna orang sebelah nya orang hebat," ungkap akun @novidijk.

"Baru kali ini lihat bang hotman membungkukkan badan dan bilang "terima kasih bos," ungkap akun @endika.ck.

"baru kali ini gw liat hotman salaman kyk hormat bgt.. kece bgt pak boss'," kata akun @myelicina.

"Baru kali ini liat bang Hotman gestur bersalamannya begitu, salam hormat kami buat beliau berdua," tambah akun @alfi_maulana6161.