Brilio.net - Young Lex kembali memberikan kabar yang kurang menyenangkan. Rapper penuh tato ini mengaku dirinya baru saja berkelahi di fan meeting Lisa Blackpink. Menurut pria 26 tahun ini awalnya bertengkar hebat dengan K-Popers dan security. Lewat akun Instagram pribadinya, Young Lex mengunggah wajahnya yang penuh luka dan terlihat lebam.

 ylex kpop © 2018 brilio.net

"Tadi gue ke kmau dateng ke MnG abis live di cube, trus gue berantem sama k-popers garis keras dan securitynya , alhasil gini deh :( Doain cepet sembuh ya.
Pelakunya bales? Apa tangkep?" tulis Young Lex seperti dilansir brilio.net, Kamis (9/8).

Sampai kini Young Lex masih belum menyebutkan apa penyebab perkelahian antara dirinya dengan K-Popers. Namun pelantun lagu O Aja Ya Kan ini meminta doa kepada masyarakat agar segera diberi kesembuhan.

Sebelumnya seperti diketahui Young Lex sempat membuat geram para penggemar K-Pop usai ucapannnya yang dianggap tak senonoh. Melalui video yang ia unggah di akun YouTube pribadinya, pemilik nama asli Samuel Alexander Pieter itu menyebut bahwa foto Lisa Blackpink sebagai bahan sesuatu yang tak pantas.

Meski dirinya menjelaskan ucapan tersebut bukan hal yang serius, namun banyak orang menilai Young Lex sudah kelewat batas.

Tak membutuhkan waktu lama, postingan kondisi terbarunya tersebut mengundang beragam reaksi warganet.

"Kalau bikin caption itu yg masuk akal dong yakali securitynya ikut nonjokin yg ada di lerai," tulis @ptrnatasyaa.

"Kok kayak make up bang, ini beneran apa becanda sih, kalo beneran semoga cepet sembuh," tulis @jubaedahramli.

"Gue rasa anak K-Pop gk se beringas ini, gk main pukul atau keroyok, kalo, jangan fitnah lah," tulis @n3z_152.