Brilio.net - Saat sineas membuat film, tentu tak hanya sebagai hiburan semata saja. Tapi juga menghadirkan cerita menarik dan memiliki nilai moral yang bisa dipetik para penonton.

Ternyata setiap cerita film tak hanya bisa memberi pesan moral bagi para penontonnya, tapi juga para pemainnya. Hal itu pun dirasakan oleh pemain film Generasi 90an: Melankolia, Aghniny Haque.

Aghniny mengatakan setelah melakukan proses syuting film ini, ia mengalami perubahan dalam hidupnya. Wanita 23 tahun itu mengaku orang yang sangat pemalu, namun setelah berperan sebagai Indah di film itu, ia jadi lebih ceria dan menyenangkan terutama untuk orang sekitarnya.

Aghniny Haque alami perubahan dalam hidup © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@aghninyhaque

Loading...

"Sosok Indah yang menyenangkan dan ceria jadi kebawa di kehidupan gue sekarang," ujarnya seperti dikutip brilio.net dari Fimela.com, Jumat (25/12).

Selain itu, mantan atlet taekwondo itu mengungkapkan karena film ini ia jadi lebih menghargai orang-orang yang ada disekitarnya.

"Terus gue jadi lebih melek lagi kalau selagi dikasih kesempatan bernafas, gua harus berusaha menyenangkan orang-orang dan lebih sadar lagi untuk menghargai orang-orang yang ada di sekitar kita," paparnya.

Tak hanya perubahan hidup yang ia rasakan, ia juga melakukan perubahan fisik dengan memotong rambut panjangnya menjadi lebih pendek. Dan ini pertama kalinya ia punya rambut pendek.

"Gara-gara itu (film Generasi 90an: Melankolia) gue potong (rambut) pendek dan keterusan sampai sekarang. Gua belum pernah sependek itu, tapi gue harus pendek dan ternyata enakan pendek sih," ungkapnya.

Film yang bercerita tentang keluarga itu pun membuat indah merasa punya keluarga baru. Karena kedekatan dengan pemain lainnya begitu terasa.

"Masing-masing (cast) punya karakter aneh yang buat gue ngerasa punya keluarga baru. Ari (Irham) yang polos, Jennifer (Coppen) yang dilokasi selalu jadi penghibur, Taskya (Namya) juga bocor banget yang bisa ngilangin cape. Itu yang bikin gua bersyukur banget ada di sini," imbuhnya.

RECOMMENDED BY EDITOR