Brilio.net - Setelah diangkat dalam film pada 2019 lalu, prahara cinta segitiga antara Bian-Tari-Sarah dalam Wedding Agreement kini hadir kembali dalam serial web series. Tayangan yang sudah memasuki episode keempat ini berkisah mengenai hubungan Bian (Refal Hady), seorang insinyur yang sudah memiliki kekasih bernama Sarah (Susan Sameh).

Namun sayang, hubungan asmara Bian dan Sarah harus terhalang restu dari orang tua Bian. Bucek dan Unique Priscilla menjodohkan putranya, Bian dengan Tari yang diperankan oleh Indah Permatasari. Menjalin bahtera rumah tangga tanpa dilandasi cinta, Bian pun tetap masih menghubungi Sarah, mantan kekasihnya. Bahkan, ia berjanji akan segera menceraikan Tari untuk menikahi Sarah.

Sukses mengaduk perasaan penonton, totalitas akting Susan Sameh dan Indah Permatasari pun dipuji. Tampil kalem di serial, Indah Permatasari memiliki style berbeda dalam keseharian. Ia kerap tampil kasual dengan polesan makeup tipis. Begitupun dengan Susan Sameh yang punya ciri khas tersendiri dalam urusan style dengan tampilan lebih girly.

Nah, seperti apa beda gaya Indah Permatasari dan Susan Sameh? Berikut ulasan brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (19/4).

(brl/jad)

RECOMMENDED BY EDITOR