Brilio.net - Baim Wong kini nggak hanya dikenal sebagai aktor, tapi juga YouTuber. Melalui channel YouTube pribadinya, suami Paula Verhoeven ini kerap mengunggah berbagai konten video. Nggak hanya berisi kesehariannya yang kini sudah resmi jadi seorang ayah, tapi juga konten-konten kolaborasi bersama bersama beberapa YouTuber dan selebriti.

Baru-baru ini, Baim Wong terlihat tengah membuat proyek kolaborasi bareng bersama Anya Geraldine. Keduanya pun saling membuat konten untuk channel YouTube masing-masing. Hal tersebut diketahui dari unggahan terbaru Anya Geraldine di akun Instagram pribadinya.

Dalam foto yang diunggah, Anya dan Baim Wong terlihat berada di kolam renang. Mereka mengenakan pakaian hitam mirip penyelam. Entah program apa yang sedang mereka kerjakan. Yang jelas, dalam foto itu Anya dan Baim terlihat ceria. Baim mencipratkan air ke muka Anya.

Anya dan Baim Wong  Instagram

foto: Instagram/@anyageraldine

"Ngapain si nih baim? ada yang bisa tebak gak kita bakal ngapain?! tunggu akhir bulan! coming soon," tulis Anya pada unggahan seperti dikutip brilio.net, Selasa (11/2).

Di kolam itu, Baim memang berdiri di depan Anya. Tangannya berada di air seolah hendak mencipratkan air ke arah dara 24 tahun tersebut. Sambil tertawa lebar, Baim menatap selebgram dengan follower 3,6 juta tersebut.

Unggahan tersebut pun langsung menarik perhatian warganet. Sebagian netizen yang melihat unggahan itu memang penasaran dengan program yang tengah dikerjakan Anya dan Baim Wong. Tapi, tak sedikit netizen yang justru menyoroti mimik Baim Wong.

"Baim napsu gtu liat any," tulis akun @dw992.

"MAAFIN BAIM YA ALLOH," komentar akun @gazeety.

"Ekspresi yg awww bgt," tulis akun @dittamutya.

"Duh ekspresinya," kata akun @malikirosidi.