Brilio.net - Maia Estianty dan Irwan Mussry resmi menikah pada 29 Oktober 2019 lalu. Usai menyandang status sebagai suami Irwan, tak bisa dipungkiri Maia selalu menujukkan besarnya cintanya pada sang suami.

Layaknya pengantin baru, ia pun kerap mengunggah momen-momen kemesraannya dengan pengusaha tersebut. Nggak hanya itu, Maia juga tidak enggan menuliskan kata-kata cinta dan romantis.

Seperti baru-baru ini, melalui akun Instagram pribadinya, musisi asal Surabaya itu memperlihatkan foto lawas Irwan Mussry. Maia mengatakan foto tersebut merupakan foto ketika suaminya masih muda.

irwan mirip © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

Loading...

Dalam unggahannya, ibu tiga anak ini menceritakan foto Irwan diambil pada tahun 1985. Jika Irwan lahir 15 November 1962, kemungkinan saat itu, umur Irwan diperkirakan baru menginjak 23 tahun. Maia juga menggoda, tahun 1985 dirinya baru berusia 9 tahun.

Irwan yang masih muda terlihat mengenakan setelan jas berwarna abu-abu. Ia tampak tersenyum ke arah kamera yang memotretnya. Meski sudah 30 tahun lebih berlalu, sepertinya tak terlalu banyak perubahaan pada diri Irwan.

"When he was young... #myhusband @irwanmussry

Aaaaauuuuuhhhhh.... Tahun 85??? wah berarti aku masih umur 9 tahun..," ujar Maia seperti dikutip dari Instagramnya, Senin (14/10).

Unggahan Maia kemudian mendapat beragam reaksi warganet, tak terkecuali para sahabat selebriti. Mereka menyoroti paras Irwan waktu muda mirip dengan sejumlah orang, salah satunya mirip Al Ghazali, putra pertama Maia dengan Ahmad Dhani.

"Plek ketiplek Al," tulis @samanaramuma4.

"Ini mah Al versi cubby bun," komen @almasyifa_grosir_mukena.

"Mirip Burak yang chef Turki itu bun," sambung @nessia_sitoresmi.

"Wehh mirip chef yang masak sambil senyum terus itu," tutur @yuriwa.mizume.

"Pak irwan cakep nya muda tua tambah cakep.bun," tulis @tiwoeksiswati.

RECOMMENDED BY EDITOR