Brilio.net - Belum lama ini, Maia Estianty melakukan perjalanan ke Pulau Dewata, Bali. Ibu tiga anak itu pun terbang ke Bali untuk bertemu dengan suaminya, Irwan Mussry. Dalam perjalanan ini, Maia menggunakan jet pribadi.

Maia menceritakan perjalanannya kali ini terasa sepi. Hal ini dikarenakan ia ke Bali hanya sendiri. Biasanya di dalam pesawat jet yang berkapasitas 10 orang itu, Maia sering didampingi oleh ketiga buah hatinya, Al, El, dan Dul.

Dalam kanal YouTube-nya, Maia berkesempatan berbincangan dengan seorang pramugari yang mendampinginya. Di sana, musisi asal Surabaya tersebut membahas soal harga sewa dari jet pribadi.

Maia ungkap harga sewa jet © 2021 brilio.net

foto: YouTube/MAIA ALELDUL TV

"Gue mau kepo ke mba Heni. Ini senior pramugari yang sudah top, jam terbangnya luar biasa. Tapi kan gue nggak tahu kira-kira sejam untuk pakai pesawat tipe jenis ini, kalau sewa tuh per jam berapa ya?," ungkap Maia seperti dikutip brilio.net dari kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, pada Minggu (27/6).

Sang pramugari pun menjawab, untuk satu jam sewanya, calon menumpung harus menyiapkan uang sekitar 8.000 USD atau setara Rp 115 juta. Mendengar jawaban tersebut, Maia terlihat langsung kaget.

"8.000 USD aja," jawab sang pramugari.

Maia ungkap harga sewa jet © 2021 brilio.net

foto: YouTube/MAIA ALELDUL TV

Lebih lanjut, pramugari itu menjelaskan harga tersebut belum termasuk katering dan ground handling. Tentunya ada biaya tambahan untuk fasilitas lainnya.

"Belum sama ketring, belum ground handling. Jadi plus plus, per jam," kata pramugarinya.

Sementara itu, Maia tampak mengaku lega. Sebab jet yang digunakannya merupakan milik pribadi sang suami. Sehingga ia sudah bisa menikmatinya sendiri.

"Untung nggak bayar ya mbak. Kalau bayar, pusing kepala," tutur Maia.