Brilio.net - Semenjak wabah virus Corona ditetapkan menjadi pandemi, masyarakat benar-benar menjadi waspada. Bahkan pemerintah Indonesia juga membuat kebijakan untuk untuk belajar dan bekerja dari rumah selama 14 hari, agar penyebaran Corona dapat ditekan. Termasuk begitu juga dilakukan oleh musisi cantik, Maia Estianty. Meski berada di rumah saja, ia tetap waspada agar tidak terinfeksi virus tersebut.

Kebetulan salah satu putra Maia, El Rumi baru saja pulang dari London, Inggris. Diketahui El Rumi harus pulang ke Indonesia akibat pandemi Corona di London, sehingga aktivitas belajarnya libur. Meski demikian ia mengikuti belajar melalui online. Saat tiba di rumah, Maia Estianty menyambut putranya dengan cara tak biasa.

El Rumi sendiri datang dengan memakai masker. Begitu masuk ke bagian dalam rumah, Maia langsung menyambut El dan memeriksa suhu tubuh putra keduanya dengan termometer. Rupanya suhu tubuh El Rumi menunjukkan 33,1 derajat Celcius. Setelah itu Maia sigap menyuruh sang putra mencuci tangannya dengan alkohol.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

. Beberapa hari ini tidur di rumah anak, berpisah dari suami tercinta (walopun sama2 nggak sakit), lagi mau ngawasin anak2 soalnya. Alhamdulillah @elelrumi dah sampe Indonesia, suhu tubuh normal, biar gitu juga, aku gak mau sentuhan ama anak dulu Dan wajib isolasi diri dulu di rumah.... Dan kebijakan sekolahnya di London membolehkan sekolah online (padahal sekolahnya tinggal sebulan lagi). Jadi dia boleh pulang. Alhamdulillah... #myson #comebackhome #maiaestianty #elrumi #semakintuasemakinbahagia

A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on

"Alhamdulillah El Rumi udah sampai Indonesia, suhu tubuh normal. Biar gitu juga, aku gak mau sentuhan sama anak dulu. Dan wajib isolasi diri dulu di rumah," kata Maia seperti brilio.net kutip dari kapanlagi.com, Kamis (19/3).

Loading...

Dalam caption tersebut, Maia juga menyebut kalau untuk sementara dia tinggal dan tidur di rumah yang jadi tempat tinggal anak-anaknya. Ini semua dilakukan agar bisa mengawasi ketiga putranya walaupun terpaksa harus berpisah sementara dengan sang suami, Irwan Mussry.

"Beberapa hari ini tidur di rumah anak, berpisah dari suami tercinta (walaupun sama-sama nggak sakit), lagi mau ngawasin anak-anak soalnya," tulis Maia.

Unggahan tersebut rupanya menyita perhatian publik. Tak sedikit dari mereka yang turut berkomentar dalam postingan tersebut.

"Suruh mandi dulu yg bersih bunda, udah tu baru kangen2an," tulis akan @anniesha_nugroho.

"Yess. Mencegah lebih baik daripada mengobati," kata akun @casaverde27.

"langsung mandii, cuci semua bajunya el," kata akun @puspitasari4128.

"Jangan lupa mandi el," tutup akun @dewwwiiiii30.

RECOMMENDED BY EDITOR