Brilio.net - Terlihat sedang asyik berlibur di Monte Carlo, Monako, Maia Estianty justru membuat heboh penggemarnya di Tanah Air. Hal ini karena unggahan Maia di akun Instagram pribadinya itu cukup menggelitik.

Dalam foto dirinya yang tengah berada di F1 track Monte Carlo, ia menuliskan caption, "Nyonyah selfie di F1 track Monte Carlo #maiaestianty #diarymaia"

maia caption nyonya © 2017 brilio.net

Jika diperhatikan secara seksama, ada yang begitu menyolok di caption yang dituliskan oleh Maia Estianty. Mantan istri Ahmad Dhani itu memanggil dirinya sendiri dengan sebutan Nyonyah. Nyonyah sendiri diartikan sebagai wanita yang berada atau kaya, bisa juga sebagai majikan perempuan yang lebih dituakan.

Postingan yang diunggah pada Jumat (26/5) itu pun membuat netizen menganggap ada sesuatu yang ingin diungkapkan Maia. Bahkan ada juga yang netizen yang menyangkutpautkannya dengan sosok perempuan lain. Salah satunya adalah dengan mantan partner duetnya di Ratu, Mulan Jameela.

maia caption nyonya © 2017 brilio.net

"nyonyaaahhh @maiaestiantyreal sedang keluar negeri jalan2nyahh ke erooppaahh terusss bundaa cantiikkkk yg usaha2nya high class aeh si babuuuuhhhhh @mulanjameela1 lagi usaha cilok muncrat buat modal jalan2 k luar negeriiii," tulis akun @astridputridewantari

"Nyonyiaahh halan halan @maiaestiantyreal.. Yg disana @ahmaddhaniprast berkas sdh P21 masuk Kejaksaan, buah hasil kalian @mulanjaameela1," komentar akun @alisyamakeup

"Ini baru benar2 nyonyah," imbuh akun @wistari_gustiayu.

Sebelumnya, Maia juga menulis kata-kata nyonya dalam beberapa keterangan fotonya.