Brilio.net - Maia Estianty dan suami berlibur ke Afrika Selatan. Pengalaman tersebut dibagikan pasangan selebriti melalui akun Instagramnya. Berbeda dari liburan Maia sebelumnya, kali ini ia dan Irwan berhadapan langsung dengan alam bebas. Belum lagi, pesona hewan eksotis liar yang berkeliaran semakin menambah keseruan.

Maia dan Irwan bersama rombongan mengelilingi alam Afrika Selatan di Taman Nasional Kruger dengan mobil jeep terbuka. Dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, Kamis (3/10) Kruger Park, taman nasional ini memiliki luas 19.633 km. Tak hanya itu, Krueger Park juga punya lebih dari 753 spesies hewan dan 1982 spesies tanaman.

Maia dan Irwan menikmati keindahan alam bebas di taman nasional tersebut. Maia pun membagikan pengalamannya berlibur di Afrika Selatan. Ia mengaku diwajibkan untuk mengenakan pakaian dengan warna senada dengan alam.
 

Maia juga merasakan pengalaman baru, yakni tidur di alam bebas. Maia menginap di sebuah vila yang tak sembarangan boleh keluar. Pasalnya, lingkungan sekitar vila jadi tempat hidup binatang buas.

Selain pengalaman seru, penampilan Maia Estianty saat liburan ke Afrika juga menyita perhatian. Maia Estianty terlihat stylish dengan jaket kulit berwarna cokelat dan celana hijau. Tambahan fashion item syal dan topi.