Brilio.net - Tak terasa sudah satu tahun lebih Maia Estianty menjalani biduk rumah tangga bersama Irwan Mussry. Maia memang jarang membagikan potret kebersamaannya bersama dengan sang suami. Namun sekalinya memposting, banyak cerita yang tersimpan di balik foto tersebut.

Seperti unggahan yang baru-baru ini Maia posting di akun Instagram pribadinya. Dia membagikan momen di hari sebelum dirinya dan Irwan Mussry melakukan ijab kabul. Pada postingan tersebut Maia mengungkapkan dia dan Irwan Mussry mendapatkan nasihat dari sang Bapak, Harjono Sigit.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

. Dapet nasihat bijak pernikahan dari Bapak, sehari sebelum besoknya ijab kabul.. Tapi kenapa kok pada ketawa ya? apakah Bapakku seorang pelawak?? Kira2 apa yang diomongin ini ya? kok aku lupa??? @harjonosigit @irwanmussry Mungkin bapak bilang “ngerti ngono, wiwit mbiyen wae dijodohke, wong yo wis podo kenal keluargane kabeh pas kowe sek piyik” hahah. Terpampang nyata, mukaku yang sedang berbahagia.... Alhamdulillah..ehem... uhuk. Sssttt, aku kok kayak jerapah ya, tinggi menjulang . 28-Oktober-2018. #tokyo #maiaestianty #diarymaia #beforewedding #semakintuasemakinbahagia #keluargaharjonosigit #irwanmussry #irwanmaiajourney #photo by : @agrasuseno @claudianrh

Sebuah kiriman dibagikan oleh Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) pada

Dalam potret tersebut Maia dan Irwan Mussry terlihat sedang tertawa bahagia. Sambil bercanda Maia menuliskan, "Dapet nasihat bijak pernikahan dari Bapak, sehari sebelum besoknya ijab kabul..Tapi kenapa kok pada ketawa ya? apakah Bapakku seorang pelawak?? Kira2 apa yang diomongin ini ya? kok aku lupa??? @harjonosigit @irwanmussry " tulisnya.

"Mungkin bapak bilang “ngerti ngono, wiwit mbiyen wae dijodohke, wong yo wis podo kenal keluargane kabeh pas kowe sek piyik” hahah" tambah Maia.

Loading...

Di akun yang berbeda, ayah Maia Estianty juga memposting momen yang sama di akun Instagram pribadinya pada tanggal (12/11) 2018. Dalam postingan tersebut Harjono Sigit mengungkapkan "Diwejangin malah ngguyu ... @maiaestiantyreal" tulisnya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

. Diwejangin malah ngguyu ... @maiaestiantyreal #keluargaharjonosigit #maiaestianty #diarymaia #mydaughter #nikahlagi #semakintuasemakinbahagia

Sebuah kiriman dibagikan oleh Harjono Sigit (@harjonosigit) pada

Selain sukses dan romantis, sosok ayah Maia juga dikenal sebagai orang yang berjiwa humoris. Harjono Sigit juga aktif di sosial media. Beliau kerap membagikan momen bersama istri, anak, dan cucu. Tak lupa juga diselipkan caption yang menggelitik dan bikin tertawa. Seperti postingan berikut ini.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

“Jangan berhenti makan sebelum kenyang” eh salah ding... Yang benar adalah “Berhentilah makan sebelum kenyang”.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Harjono Sigit (@harjonosigit) pada

Beliau menyampaikan pesan yang positif dengan cara yang unik dan lucu. Wajar saja bila tiap kali postingan beliau mendapat sorotan dari para followersnya. Banyak yang merespon dengan tawa dan pujian, banyak juga yang mendoakan agar bapak Harjono Sigit selalu sehat.

Postingan lainnya yang memperlihatkan bahwa beliau adalah orang yang humoris bisa dilihat dari postingan berikut. Eyang yang memiliki banyak cucu ini memperkenalkan cucunya yang ke-22 bernama Thariq Syan.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Niiiich kalau mau kepo in wajah saya jaman nom2an . Assssik ya bisa nongkrong bareng (kalau sekarang kongkow, istilahnya) dg kembaran saya beda usia. Salah 1 (satu) cucu @thariqsyan dari ke 22 cucu saya yg sekolah di Seattle. Ganteng khan???? Awas klo ada yg bilang ngga ganteng hahahahha

Sebuah kiriman dibagikan oleh Harjono Sigit (@harjonosigit) pada

Warganet pun menanggapi dengan mengatakan bahwa beliau orang yang gaul. Seperti komentar dari beberapa warganet ini.

"Opa milenial gaul kekinian kocak n cucok sm nak kanak children " tulis @tatiksulistyowati52.

"Eyang gaul" tambah yang lainnya @dwieefaz.

RECOMMENDED BY EDITOR