Brilio.net - Siapa sih yang nggak kenal dengan sosok Maia Estianty? Mengawali karier bermusiknya sebagai backing vokal pada 1990-an, Maia Estianty kini menjadi salah satu musisi Indonesia yang bersinar. Kesuksesan kariernya sebagai musisi membuat Maia Estianty berada dalam jajaran selebritis terkaya di Indonesia.

Sebagai musisi papan atas, kehidupan pribadi Maia Estianty tentu nggak lepas dari sorotan publik. Apalagi setelah dirinya resmi menyandang status sebagai istri pengusaha jam tangan mewah, Irwan Mussry pada 29 Oktober 2018 lalu.

Tak hanya soal kehidupan pribadinya, penampilan Maia Estianty yang selalu memesona juga nggak kalah mencuri perhatian. Bagaimana tidak, memasuki usia 42 tahun dan berstatus sebagai ibu tiga orang anak, penampilan Maia Estianty masih terlihat awet muda.

Paras cantik Maia Estianty semakin terpancar dengan rambut panjangnya. Maia Estianty juga kerap tampil dengan berbagai gaya rambut. Biasa tampil dengan rambut panjang tergerai, Maia Estianty baru-baru ini memamerkan penampilan terbarunya. Ia memangkas rambut panjang menjadi lebih pendek.

Melalui akun Instagram pribadinya, Maia Estianty memamerkan penampilan barunya. Dalam caption foto, musisi kelahiran kota Surabaya ini mengaku bosan dengan rambut panjangnya dan memilih untuk memotong.

Maia Estianty potong rambut  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@maiaestiantyreal


"Bosen panjang banget, tapi berani nya cuma potong sedikit. #makeup by : @bumiauw," tulis Maia Estianty pada keterangan captionnya seperti dirangkum brilio.net, Rabu (12/12).

Meskipun tampil dengan gaya rambut lebih pendek, namun penampilan baru Maia Estianty ini nggak mengurangi kecantikannya. Maia Estianty justru terlihat lebih segar dengan gaya rambutnya sekarang.

Maia Estianty potong rambut  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@maiaestiantyreal


Gaya rambut baru Maia Estianty pun sukses mencuri perhatian ribuan pengguna Instagram. Banyak warganet yang mengatakan bahwa Maia Estianty terlihat lebih cantik dengan gaya rambutnya yang baru. Nggak sedikit pula yang menyarankan Maia Estianty untuk potong lebih pendek.

"Mbak Maya tambah cantik ajaaa,smg bahagia selamanya yaa mbak Maya syg Idolaku, sabar nya ga ketulunganan hasil achir,Alhamdulillah," tulis akun @iinwidaningsih06140.

"Potong rambut ya bun...tapi tetap cantik dan bersahaja bun...," ungkap akun @jabaraaili.

"Malah makin muda keliatannya Bun rambut panjangnya segitu cocokk banget," imbuh akun @alengmeiling.

"Bunda mau di gayain gimana juga ttp cantik, soal nya uda cantik dari hati," tulis akun @dewi.amru.

"Sekali 2 coba potong pendek Mbak, pasti akan terlihat lebih segar...cantiknya sih tetap," ungkap akun @iamyankbon.

"Potong mba.. pasti tambah cantiiik, fresh dan modis.. nnt juga panjang lagi, hayoo mb," pungkas akun @mintutdiah.