Brilio.net - Maia Estianty dan Irwan Mussry telah hampir tiga tahun membina rumah tangga. Keduanya pun membuktikan kehidupannya yang semakin hari kian harmonis dan romantis.

Setelah menikah, tak jarang banyak orang yang menyinggung Maia soal menambah momongan. Menanggapi hal ini, musisi asal Surabaya itu mengaku, telah sepakat dengan suaminya untuk memilih tidak memiliki anak usai menikah.

Dilansir dari kanal YouTube Vika Entertainment, Maia menjelaskan suaminya pernah mengalami trauma ditinggal sang ayah saat usia delapan tahun. "Bukan karena dia nggak mau punya anak. Sekarang sudah tua, mau umur 60. Dia pernah punya traumatic ditinggal bapaknya umur 8 tahun," ungkap Maia seperti dikutip brilio.net dari kanal YouTube Vika Entertainment, Selasa (13/7).

alasan Maia dan Irwan © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

Lantaran hal tersebut, Irwan tak mau melihat anaknya nanti bersedih bila harus berpisah dengannya. Mengingat usianya yang kini menginjak kepala enam.

"Seandainya kita punya anak di umur aku 60, anak ini mau berapa tahun hidup sama aku. Aku nggak mau meninggalkan kesedihan buat anakku. Aku meninggalkan dia di usia anak ini masih muda. Sudah kita happy happy ajalah," lanjutnya.

alasan Maia dan Irwan © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

Seperti diketahui, dari pernikahan dengan pasangan sebelumnya, Maia telah dikaruniai tiga buah hati, yakni Al, El, dan Dul. Sedangkan Irwan, dari pernikahan sebelumnya ia tidak memiliki anak.

"Mas Irwan nggak ada anak. Dulu, dia fokus di usaha sampai Alhamdulillah besar," sambung Maia.

Menyandang status sebagai ayah sambung, tentu membuat Irwan sangat menyayangi ketiga anak Maia. Bahkan, ia mempunyai cara tersendiri dalam menunjukkan rasa sayangnya pada Al, El, dan Dul.

Hal inilah yang kadang membuat Maia merasa salut. Sebab, Irwan memperlakukan Al, El, dan Dul seperti anak kandung tanpa membeda-bedakan.

"Anak sambung rasa kandung. Alhamdulillah, dia penyayang banget. Dia sama ponakan juga begitu," tambahnya.