Brilio.net - Kehebohan drama Korea Selatan, Crash Landing On You (CLOY) sepertinya masih belum beranjak dari pikiran masyarakat Indonesia. Kesuksesan akting aktor Hyun Bin dan aktris cantik Son Ye-jin membuat para penontonnya belum berhasil move on. Terbukti pada beberapa waktu yang lalu, penyanyi Tata Janeeta menjadi salah satu korbannya.

Drama yang menceritakan kisah cinta antara Korea Utara dan Selatan itu sukses membuat Tata menjadi halu alias berkhayal. Dengan mengunggah foto editan bersama Hyun Bin, pelantun lagu Sang Penggoda itu mengaku bahwa Hyun Bin adalah suaminya. Dengan hasil editan yang rapi, Tata Janeeta seakan sedang melangsungkan resepsi dengan aktor tampan itu.

Foto yang menjadi viral itu membuat netizen heboh dengan keisengan Tata. Ternyata kreativitas Tata Janeeta ini juga memancing sahabatnya, Aming, untuk menyainginya.

Bahkan yang terbaru, kehaluan Tata Janeeta juga melahirkan sosok anak bernama Haluningsih. Ya, tentu saja anak tersebut merupakan anak khayalan yang ia ciptakan ketika menikah dengan Hyun Bin.

Lagu halu Maia © 2020 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@tatajaneetaofficial

Akibat imajinasi Tata, ternyata juga memancing Maia Estianty membuatkan lagu Halu untuk Tata Janeeta. Cuplikan lagu singkat itu Maia unggah dalam akun Instagramnya.

"Lagu untuk si Eneng HALU !!! @tatajaneetaofficial . Halu yang positive hahahah..," ujar Maia.

Lagu dengan lirik indah itu dinyanyikan Tata dengan penuh penghayatan. Lirik yang menyentuh juga membuat lagu ini semakin indah.

Ditambah alunan suara piano yang dibawakan Maia semakin menyempurnakan lagu halu ini. Namun rupanya lagu ini adalah sebuah karya dadakan yang dibuat Maia di panggung Indonesian Idol. Tanpa diduga, Tata Janeeta justru jatuh cinta dengan lagu ibunda Al, El, Dul itu.

"Lagu ini dulu aku bikin dadakan di acara Indonesian Idol, pas Tata ke rumah, dia suka ama lagu ini, and dirubah dikit buat lucu2an..," ungkap Maia.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

. Lagu untuk si Eneng HALU !!! @tatajaneetaofficial . Halu yang positive hahahah... Lagu ini dulu aku bikin dadakan di acara Indonesian Idol, pas Tata ke rumah, dia suka ama lagu ini, and dirubah dikit buat lucu2an... Semoga Halu mu menikah dengan Hyun Bin, menjadi kenyataan... Amin.. Gimana lagunya? mau dijadikan serius gak nih? #semakintuasemakinbahagia #latepost #jodohsiapayangtau #maiaestianty #tatajaneeta #halulagitrend video taken by : @pinkyevianty thank you juga @jevri777

A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on

Meskipun diakui dadakan, namun lagu halu milik Maia ini memiliki makna yang begitu dalam. Lagu tersebut seakan menceritakan harapan seseorang yang menginginkan mimpinya menjadi nyata. Hal itu lah yang juga membuat lagu ini semakin pas dibawakan Tata yang sedang kasmaran dengan Hyun Bin.

"Semoga Halu mu menikah dengan Hyun Bin, menjadi kenyataan... Amin, Gimana lagunya? mau dijadikan serius gak nih?" begitu tawaran Maia.

Tak disangka rupanya banyak warganet yang mendukung lagu "Jodoh Siapa Yang Tau" ini untuk segera di produksi. Tentu saja, Tata Janeeta menjadi salah satu pendukung yang semangat dalam menjawab tantangan Maia.

"hahhahaa! i love you to the moon and back bundaaa @maiaestiantyreal," jawab Tata dengan semangat.

RECOMMENDED BY EDITOR