Brilio.net - Momen Ramadan tahun ini begitu spesial bagi seorang Maia Estianty. Setelah melewati puasa dengan status janda selama bertahun-tahun, kini Maia Estianty melewati Ramadan untuk pertama kali dengan status sebagai istri Irwan Mussry.

Kehadiran Irwan Mussry pun membuat Ramadan yang dilalui Maia Estianty semakin berwarna. Kebahagiaan di bulan Ramadan yang dirasakan mantan pentolan Duo Ratu ini pun semakin terasa lengkap dengan kehadiran ketiga anak-anaknya. Termasuk sang anak kedua, El Rumi.

Seperti diketahui, El Rumi selama ini memang tinggal di London, Inggris untuk menyelesaikan pendidikan S1-nya. Libur kuliah pun dimanfaatkan El Rumi untuk pulang ke Indonesia untuk melewati puasa dan merayakan Lebaran bersama sang bunda. Baru-baru ini Maia Estianty pun membagikan momen buka bersamanya bersama sang putra.

Nggak hanya berdua, Marsha Aruan yang merupakan kekasih El Rumi turut bergabung dalam momen buka puasa tersebut. Bukan di restoran mewah, ketiganya menikmati waktu buka bersama di rumah Maia Estianty. Maia Estianty pun tampil sederhana dengan kaus warna hijau dan makeup tipis.

maia, el dan marsha bukber  © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@maiaestiantyreal

"Iftar with @elelrumi and @aruanmarsha at home... Rambut panjang geng
#maiaestianty #diarymaia #keluargaharjonosigit #happywife #semakintuasemakinbahagia," tulis Maia Estianty pada keterangan caption-nya seperti dikutip brilio.net, Senin (27/5).

Bukan Maia Estianty namanya kalau unggahannya nggak menyedot perhatian para pengguna media sosial. Begitu juga dengan unggahan terbarunya tersebut. Tak hanya soal kedekatannya dengan Marsha Aruan yang selalu menyedot perhatian publik, warganet juga dibuat salah fokus dengan penampilan El Rumi.

Banyak warganet yang dibuat salah fokus dengan rambut panjang El Rumi. Beberapa warganet pun sempat mengira kalau adik kandung Al Ghazali ini adalah seorang perempuan. Tak sedikit pula lho yang menilai kalau potret kebersamaan Maia, El, dan Marsha Aruan ini bak saudara kembar tiga.

"Kirain cewe smua ya robb," ungkap akun @veronica_lydia_oersipuny.

"Kirain cewek pas tegesin ternyata el," tulis akun @shilaliyah19.

"Ini bertiga kok mirip semua sih," kata akun @yuning_1708.

"kembar 3 ya allah," imbuh akun @vitaprijadi.

"Bisaaa gt ya b3 langsung wajahnya bs mirip2 semua! Jodoh mungkin yaa," pungkas akun @mbdm68.