Brilio.net - Acara lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang digelar pada hari Sabtu (13/3) dihadiri oleh sejumlah tamu dari kalangan selebriti Tanah Air. Kehadiran Maia Estianty dan Mulan Jameela dalam acara lamaran Aurel dan Atta pun menjadi sorotan publik.

Dalam acara tersebut, Maia dan Mulan tampak duduk berdekatan namun tak saling menyapa satu sama lain. Dari momen itu, banyak yang penasaran bagaimana hubungan Maia dengan mantan suaminya, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Ketika menjadi tamu di channel YouTube The Hermansyah A6, Maia akhirnya buka suara soal hubungannya dengan Mulan Jameela, pasangan duetnya dulu, yang saat ini menjadi istri Ahmad Dhani. Dilansir brilio.net dari YouTube The Hermansyah A6 pada Kamis (25/3) Menurut pengakuan Maia, untuk saat ini, hubungan dua keluarga sendiri tak mengalami masalah. Sang suami, Irwan Mussry justru kerap mengingatkan Maia agar selalu berkomunikasi dengan Ahmad Dhani perihal anak-anak.

hubungan maia estianty dengan mulan © 2021 brilio.net

foto: YouTube/@The Hermansyah A6

Loading...

"Yang suruh menjalin silaturahmi sama bapaknya anak-anak kan bojoku, mas Irwan. Mas Irwan yang nyuruh may contact lah untuk diskusi masalah anak-anak," kata Maia pada Ashanty.

"Yang penting kan dapet ijinnya dia (Irwan Mussry), dia yang nyuruh yaudah, lanjut Maia.

Maia juga mengaku sudah tak ada masalah dengan Ahmad Dhani dan Mulan. Kini ia hanya ingin hidup tentram bersama keluarga kecilnya. Ternyata momen pertemuan dengan Mulan itu tidak terjadi hanya sekali. Di ulang tahun Al Ghazali ke-21, Maia dan Mulan juga pernah bertemu di satu acara.

"Waktu Al Ghazali ulang tahun, kalo nggak salah umur 21 tahun kan ada dateng (Mulan Jameela), nggak ada masalah," papar Maia.

Kala itu, Al Ghazali lah yang ingin mempersatukan dua keluarga di acaranya. Maia sendiri tak merasa keberatan dan menyambut baik hal itu. Meski begitu, Maia tak pernah mendokumentasikan kebersamaan dua keluarga tersebut di depan kamera. Yang jelas, ia menegaskan kalau semuanya kini sudah baik-baik saja.

"Nggak ada masalah, kalo ada masalah udah mencak-mencak kali," tegas Maia.-

RECOMMENDED BY EDITOR