Brilio.net - El Rumi, putra kedua Maia Estianty dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani baru saja rayakan pertambahan usianya yang ke-20, pada Kamis (30/5). Sama seperti tahun-tahun lalu, El Rumi tentu mendapat kejutan manis dari orang-orang terdekatnya.

Sebagai orangtua yang menyimpan banyak memori putranya, di hari ulang tahun anaknya, Maia ternyata mempunyai cara yang unik untuk memberikan ucapan kepada El. Istri Irwan Mussry ini membocorkan cita-cita yang dimiliki El saat masih kecil. Usut punya usut, semasa kecilnya El mempunyai cita-cita bukan sebagai musisi layaknya profesi kedua orangtuanya.

cita-cita el © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

"Happy Birthday Badut kecil ku yang ke 20... yang sekarang bertransformasi menjadi lelaki sejati , @elelrumi . Proud to have you as my son !!!!," tambah Maia.

Dalam unggahannya tersebut, El tampak tengah menggunakan seragam TK. Dalam biodata itu terlihat jelas jika dahulu pemilik nama asli Ahmad El Jallaludin Rumi ini ingin jadi seorang badut lho.

Diakui Maia, kini putra kecilnya yang dahulu pernah berkeinginan jadi seorang badut kini telah tumbuh menjadi lelaki sejati. Ia pun merasa bahagia sekaligus bangga memiliki anak seperti El.

Berbeda dari tahun sebelumnya, kali ini El merayakan ulang tahunnya dengan berbuka bersama dengan anak-anak yatim piatu dari panti asuhan. Melalui akun Instagram pribadinya, Maia menuturkan rasa syukurnya karena bisa berbagai dengan sesama di ulang tahun putranya.

cita-cita el © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

"Alhamdulillah bersyukur bisa berbagi bersama anak2 yatim Yayasan DARUL RACHMAT (021-8292297), untuk merayakan ulang tahun @elelrumi
Semoga kita semua dilimpahkan kebahagiaan dan rahmat serta ampunan dari ALLAH swt," ujar Maia seperti dilansir brilio.net, Jumat (31/5).

Di hari istimewanya, kekasih Marsha Aruan itu mengundang sejumlah anak yatim piatu. Meski hanya dirayakan sederhana di rumah, namun raut bahagia begitu terpancar di wajah El hari itu.

Tanpa membutuhkan waktu lama, foto lawas El Rumi bersama Maia saat masih kecil kemudian langsung mendapat beragam respons warganet. Pasalnya cita-citanya sangat sederhana dan tidak terduga.

"Cita" el waktu kecil badut...sangat simple," tulis @rachelyashilla.

"yaAllah, anak kecil se polos itu. simple tapi lucu dan gemas," sambung @mauliddyan.

"Cita2 sewaktu kecil, polosnya," ujar @andriansyah251609.

"Hahaaa cita cita badutr, gemezz yaa," tutur @liskamu.