Brilio.net - Maia Estianty kembali menuai perhatian publik saat menyanyikan lagu bersama Bunga Citra Lestari. Dalam cuplikan video yang ramai diunggah warganet di media sosial, tampak mantan istri Ahmad Dhani itu membawakan lagu 'Teman Tapi Mesra'.

Maia tampak asyik manggung bersama BCL. Ia terlihat memakai busana kemeja dan jeans hitam. Keduanya manggung di sebuah panggung seperti bar maupun restoran. Saat menyanyikan lagu yang pernah populer itu, Maia mengganti lirik lagu 'Teman Tapi Mesra'.

"Teman makan suami teman ih ih ih ih. Ke mana ada dia selalu ada aku," begitu lirik yang dilantunkan Maia Estianty saat berduet dengan BCL, dikutip brilio.net dari unggahan TikTok @mtt_com pada Kamis (1/6).

Maia Estianty teman makan suami teman © berbagai sumber

foto: TikTok/@mtt_com

Lirik lagu yang berubah itu sontak mengundang tawa dari para pengunjung dan BCL. Penyanyi lagi "Kecewa" ini terlihat melanjutkan lirik lagu yang asli.

"Namun aku bingung ketika dia bilang cinta," lanjut BCL.

Maia mengganti lirik tersebut seolah menyinggung perempuan yang merebut suami orang. Tak lain merupakan kisah rumah tangganya sendiri bersama Ahmad Dhani dengan orang ketiga Mulan Jameela.