Brilio.net - Tukang Ojek Pengkolan menjadi salah satu sinetron Tanah Air dengan jumlah episode terpanjang sejak penayangan perdananya pada 2015. Serial ini menceritakan kisah kehidupan masyarakat di kampung Rawa Bebek yang letaknya di belakang gedung perkantoran Jakarta.

Kehadiran tokoh Rojak, Pur, dan Tisna semakin membuat cerita semakin seru. Konflik yang kompleks dibalut dengan komedi juga berhasil membuat para penonton betah. Selain ketiga tokoh utama, sederet tokoh pendukung juga memperkuat alur cerita. Salah satu tokoh pendukung yang menghiasi serial ini adalah sosok Maesaroh atau Emak Mae.

Dia digambarkan sebagai ibu kandung Tati dan ibu mertua Rojak. Mae awalnya tak setuju jika anak perempuannya menikah dengan orang biasa. Rupanya, sosok Mae di keseharian juga merupakan seorang ibu dari anak semata wayangnya. Gayanya yang modise membuatnya sering dipuji bak kakak beradik dengan sang anak.

Penasaran seperti apa penampilannya? Berikut brilio.net rangkum 11 potretnya dari Instagram @irantypurnamasari pada Selasa (28/3).