Brilio.net - Istri Fadlan Muhammad, Lyra Virna telah lama berkarier di industri hiburan. Debutnya di dunia seni peran berawal dari sinetron Jin dan Jun pada 1999 silam. Sejak itu, namanya pun wara-wiri di layar kaca. Terhitung, sudah lebih dari 25 sinetron yang dibintanginya.

Namun sejak menikah, Lyra Virna memutuskan untuk vakum dan memilih untuk menjadi ibu rumah tangga. Meski begitu, ia masih aktif membagikan kesehariannya lewat laman Instagram. Seperti baru-baru ini, Lyra Virna mengenang penampilannya di "Angling Dharma" yang tayang pada 1998.

Di serial laga tersebut, potretnya begitu ikonik. Memerankan tokoh Candrika Dewi, ia tampil dengan rambut panjang. Diakui Lyra, ia banyak belajar dari serial Angling Dharma. Nggak hanya belajar silat, ia juga belajar untuk lihai berkuda.

"Ini serial fenomenal dijamannya! Engga pernah bergeser selalu rating 1. Dulu waktu awal ikut gabung di serial ini sekitar tahun 1998 dan banyak banget hal baru yang aku dapat selama shooting. Salah satunya belajar silat, naik kuda, dll," tulis Lyra Virna.

Nggak hanya mengenang momen saat berperan di serial Angling Dharma, rupanya Lyra Virna juga menyandingkan potret lawasnya dulu dengan kini. Meski telah 20 tahun berlalu, namun paras Lyra nggak banyak berubah. Hal ini terlihat dari sorot matanya yang tajam.

lyra virna unggah potret lawas di angling dharma © instagram

foto: Instagram/@lyravirna

Unggahan Lyra Virna yang mendukung serial Angling Dharma di remake versi terbaru ini pun menuai banyak komentar dari warganet. Sederet selebriti dan juga warganet memuji paras cantik aktris 40 tahun ini yang dinilai awet muda.

"cantiknya dan baiknya ga pernah berubah dari dulu, masyaAllah," puji @ririnekawati

"Gak berubah!! Aweeeett cantiknyaaa Masya Allah," ucap @neng_risma

"ummi wajahnya kok tetep sih ga berubah.. malah tambah cantik deh @lyravirna masyaAllah," tutur @lenni_amsar

"Teh @lyravirna awet mudaa," tambah @adzkia_syar.i